Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Positif Covid-19

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506872 lisa-blackpink-dikonfirmasi-positif-covid-19-I6obbnUO7a.jpeg Lisa BLACKPINK (Foto: Instagram/ @lalalalisa_m)

SEOUL- Kabar kurang mengenakan datang dari anggota BLACKPINK, Lisa. Dia dikonfirmasi postif Covid-19, Rabu (24/11/2021). 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi BLACKPINK, YG Entertaiment. Mereka juga mengungkap tiga anggota lainnya, Jennie, Rose, dan Jisoo belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat.

Tetapi meraka tetap melakukan tes PCR usai mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya.

Lisa BLACKPINK

BACA JUGA:

Sahabat Vanessa Angel Bongkar Sifat Asli Fuji

Velove Vexia Pindah Agama Setelah Menikah? Jawabnya Tegas Begini

"Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan," kata agensi BLACKPINK, YG Entertaiment dikutip dari laman Soompi, Rabu (24/11/2021). 

Mereka juga mengungkapkan akan memprioritaskan kesehatan artis dan stafnya. Mereka juga akan mengungkapkan update terkait kondisi kesehatan para member.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," pungkas agensi. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini