Biodata dan Agama Denise Chariesta, Selebgram yang Terkenal karena Pamer Harta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 33 2506777 biodata-dan-agama-denise-chariesta-selebgram-yang-terkenal-karena-pamer-harta-eIc67LNNY5.jpg Biodata dan agama Denise Chariesta (Foto: IG Denise)

JAKARTA - Biodata dan agama Denise Chariesta menjadi perbincangan netizen. Denise merupakan seorang konten kreator yang dikenal pertama kali lantaran video kesombongannya saat nongkrong di mal mewah. Videonya yang viral tersebut, sontak mendapatkan beragam reaksi dari netizen, tak terkecuali dari selebriti seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, dan Raffi Ahmad.

Perempuan 28 tahun tersebut juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Ia diketahui memiliki bisnis buket bunga, coffee shop, hingga merchandise.

Baca Juga:

Tanggapi Vanessa Angel Kecelakaan di Tol, Denise Chariesta Peringatkan Para Sopir

Bertengkar dengan Uya Kuya, Denise Chariesta Hasilkan Rp700 Juta dari Endorse

Biodata dan agama Denise Chariesta


Usahanya yang laris manis dan membuat dirinya banyak memiliki uang, membuat Denise kerap memamerkan kekayaannya. Bahkan aksinya yang kontroversial tersebut membuat namanya semakin dikenal luas oleh netizen. Dirinya bahkan sempat merilis single perdana pada Mei 2021, berjudul Gila.

Sebelum sukses seperti sekarang, Denise disebut sempat hidup susah lantaran keuangan keluarganya difokuskan untuk pengobatan ayahnya. Ia bahkan dikabarkan tidak lulus SMA lantaran hal tersebut.

Meski tak bersekolah, Denise dan kakaknya rupanya berhasil menemukan bakat berdagang mereka. Hal itu membuat keuangan keluarganya kini kembali normal, hingga bisa berlibur ke luar negeri.

Wanita beragama Kristen ini juga sempat ribut dengan beberapa artis papan atas. Sebut saja, Dewi Perssik yang fisiknya sempat dihina oleh Denise, Deddy Corbuzier, hingga Inul Daratista.

Tak berhenti sampai disitu, perempuan yang dipanggil dengan sebutan Cadel ini juga sempat ribut dengan keluarga Uya Kuya. Berawal dari endorse yang ia lakukan untuk Nino Kuya, perseteruan tersebut merambat hingga dirinya menghina Cinta Kuya bau bawang.

Pada Maret 2021 kemarin, rumah Denise diketahui sempat mengalami kebakaran. Akan tetapi, bukannya sedih atas musibah yang menimpanya, putri dari Patrick Jap itu justru terlihat memamerkan rumahnya saat tengah dilahap si jago merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini