Ghea Indrawari Rilis Single Kamu Anggap Apa, Penggemar Siap Galau Bareng

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 205 2504935 ghea-indrawari-rilis-single-kamu-anggap-apa-penggemar-siap-galau-bareng-zMBcOdCTWE.jpg Ghea Indrawari rilis lagu Kamu Anggap Apa. (Foto: Hits Records)

JAKARTA - Setelah sukses dengan single Bucketlist, Ghea Indrawari kembali menghadirkan karya baru untuk menghibur para penggemarnya. Pada 19 November 2021, Top 5 Indonesian Idol Season 9 tersebut merilis lagu Kamu Anggap Apa di bawah naungan HITS Records. 

Ghea kembali menunjukkan bakatnya dalam menulis lagu lewat lagu ini. Pembuatan lirik dan musiknya, dibantu oleh Andrew Joscha. Berbeda dengan suasana ceria pada lagu Bucketlist, single barunya tersebut ditampilkan dalam nuansa lebih gelap. 

Ghea Indrawari.

Lagu Kamu Anggap Apa berkisah tentang perasaan sedih dan kecewa terhadap suatu hubungan yang terinspirasi dari kisah pribadi Ghea Indrawari. Walaupun liriknya sendu, namun Ghea berhasil mengemas lagu ini dengan irama dan melodi yang jauh lebih catchy

Sementara dalam video musim Kamu Anggap Apa, Ghea Indrawari tampil anggun dalam balutan gaun hitam. Penampilan tersebut merupakan dukungan dan pujian terhadap single terbaru Ghea Indrawari. 

Bagi yang penasaran, yuk tonton music video Kamu Anggap Apa dari Ghea Indrawari di channel YouTube Hits Records. Jangan lupa save lagu ini di digital music platform kesayangan kamu dan request lagunya di radio-radio kesayangan di kota kamu.*

Baca juga:

Angkat Tema Black Love, Ghea Indrawari Rilis Kamu Anggap Apa

Malam Pertama, Cupi Cupita: Lemas, Enggak Bisa Ngapa-ngapain

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini