Besi Menusuk Ban Mobil, Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan Fatal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504114 besi-menusuk-ban-mobil-tya-ariestya-nyaris-kecelakaan-fatal-ZpwoUVvevy.jpg Tya Ariestya hampir kecelakaan (Foto: IG Tya Ariestya)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Tya Ariestya. Mobil yang ditumpanginya bersama suami dan anak-anak hampir saja mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju ke Jakarta.

Kabar tersebut dibagikan oleh istri dari Irfan Ratinggang ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia tampak memperlihatkan sebuah besi panjang yang tertancap ke ban mobilnya sehingga menyebabkan bolong dan sisi besi lainnya membuat lecet body mobil.

Baca Juga:

Negatif Covid-19, Tya Ariestya Masih Berjuang Sampai Ngos-ngosan

7 Menu Makanan Diet ala Tya Ariestya, 4 Bulan Berat Badan Turun 22 Kg

Tya Ariestya

"Nyaris banget KECELAKAAN Alhamdulillah KEJADIAN nya sebelum masuk Toll! Setelah ada di Story aku, aku nanya itu besi apa sebenarnya ada di tengah jalan, dan satu sisi lumayan tajam sekali," ungkap Tya ada keterangan video di Instagramnya.

"Ini kondisi jalan juga gak ngebut untung nya, gak ada motor dan mobil di sebelah, tiba-tiba kayak ada nyeret sesuatu suara gubrag gubrag kayak dipukulin besi. Ternyata besi ini! Sebagian masuk Ban ampe sobek, dan sebagian lagi ngehajar body mobil nya. Pdhal Ban baru, mobil blm sebulan," sambungnya.

Beruntung Tya dan keluarga masih bisa terselamatkan. "Wallahualam memang kejadiannya kayak gitu, tapi kita sekeluarga masih diselamatkan," jelasnya.

Lewat unggahannya, ibu dua anak ini tampak meminta masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara. Tak lupa ia mengingatkan untuk melakukan pengecekan, tak mengebut, serta beristirahat jika merasa lelah.

"Hati hati untuk teman-teman lain yang mungkin juga mau bepergian jauh, check ban cadangan, jangan lupa gak usah ngebut ngebut, ini pulang Jogja-Jakarta kita tempuh 10 jam dengan total 3x berhenti dan ganti-gantian nyetir. Alhamdulillah, sekarang sudah sampai di rumah dengan selamat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini