Share

Dhena Devanka Tak Larang Jonathan Frizzy Tinggalkan Rumah, Alasannya Bikin Kaget

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503884 dhena-devanka-tak-larang-jonathan-frizzy-tinggalkan-rumah-alasannya-bikin-kaget-E5waaDZX7O.jpg Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram)

PROSES cerai Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih berlangsung. Namun Ijonk, memilih untuk meninggalkan rumah walau belum resmi pisah.

Kuasa Hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi menanggapi soal pihak Jonathan Frizzy yang mendapatkan izin keluar rumah. Hal itu dinilai sebagai hak bagi sang aktor. 

Menurut Risyad, kliennya menghormati soal putusan tersebut, yang diberikan oleh majelis hakim. Ia tak masalah bila suaminya memilih ingin pisah rumah selama proses perceraian. 

"Oh iya itu pun memang hak, jadi kami hormati keputusan dari majelis hakim," kata kuasa hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

Tetapi untuk saat ini, Jonathan dan Dhena masih tetap tinggal serumah. Meski mereka sudah mantap bercerai, keduanya masih berusaha tinggal bersama demi ketiga buah hati mereka. 

Dalam sidang sebelumnya, 11 November 2021, majelis hakim memberi izin kepada pesinetron Jonathan Frizzy untuk pisah rumah dari Dhena selama proses perceraian ini berlangsung. Tetapi, sang aktor diberi kebebasan untuk bisa kembali lagi ke rumah bersama Dhena.

Keputusan tersebut didasari pertimbangan apabila nantinya bakal terjadi keributan di antara keduanya yang mungkin memicu adanya tindakan pidana. Hal ini sempat diungkapkan oleh kuasa hukum Jonathan, Sinarta Bangun. 

"Jadinya inti dari putusan sela tadi kalaupun terjadi apa-apa, mana tahu keributan-keributan, lebih bagus Jonathan keluar," tutur Sinarta pada 11 November lalu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini