Sambil Menangis, Putri Delina Ungkap Alasan Tak Tinggal Serumah dengan Sule

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 33 2503700 sambil-menangis-putri-delina-ungkap-alasan-tak-tinggal-serumah-dengan-sule-WPdrJPuOYM.jpg Putri Delina dan Sule (Foto: IG Putri Delina)

JAKARTA - Putri Delina baru saja membeberkan alasannya tak tinggal serumah dengan sang ayah, Sule. Kini, wanita 20 tahun memang tinggal sendirian di rumah pemberian sang ayah. Meski demikian, rumah itu masih satu daerah dengan rumah Sule.

Pasalnya, Putri ingin menjaga privasi keluarga lantaran kerap membuat konten kolaborasi yang membuatnya mengundang berbagai bintang tamu. Di sisi lain, Putri juga ingin belajar mandiri.

Baca Juga:

Jomblo, Rizky Febian Rela Dilangkahi Putri Delina Menikah

Sule Disebut Takut Istri Usai Nikahi Nathalie Holscher, Ini Kata Putri Delina

Putri Delina


"Karena Putri lebih pengen menjaga privasi keluarga. Karena Putri sering collab datang ke rumah. Jadi nggak mau ganggu keluarga," ujar Putri Delina dalam program acara salah satu stasiun televisi, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (18/11/2021).

"Dan memang pengen mandiri saja," sambungnya.

Namun sejatinya, tidak memungkiri bahwa Putri Delina memiliki alasan lain yang membuatnya mantap meninggalkan rumah mewah tersebut. Salah satunya, ia berniat untuk membuka lembaran hidup baru setelah sang ibunda, Lina Jubaedah meninggal dunia.

"Iya, salah satunya itu rumah banyak banget ceritanya dan Putri memang paling deket banget sama mamah. Putri memisahkan diri biar terbiasa," kata Putri Delina.

"Putri (setelah pisah rumah) ngerasa lebih dewasa banget apa pun itu. Dalam apa pun itu," sambungnya.

Tak kuasa menahan air mata, Putri pun menangis. Ia menyebut bahwa kepergian sang ibunda masih meninggalkan duka yang mendalam di hidupnya. Di sisi lain, Putri juga bersyukur dan mengambil hikmah di balik kepergian sang ibunda.

"Jujur selama mamah nggak ada beban Putri berat banget. Putri mikirin diri Putri sendiri dan Putri mikirin adik-adik dan mikirin ayah. Tapi semua ada hikmahnya juga, selalu bersyukur," katanya sambil menangis.

Meski begitu, Putri Delina pun masih sering bermain ke rumah Sule saat merasa rindu dengan ayah dan adik-adiknya. Ia bahkan kerap menghabiskan waktu dan juga menginap di sana.

"Rindu pastinya makanya mumpung masih deket (rumahnya), misalnya ada waktu kosong Putri ke rumah atau nginep juga," pungkasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini