Share

Teddy Pardiyana Kembali Persoalkan Harta Lina Jubaedah, Sule: Tak Ada Urusan

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 16 November 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502709 teddy-pardiyana-kembali-persoalkan-harta-lina-jubaedah-sule-tak-ada-urusan-VdGeXVO9Z3.jpg Sule ogah menanggapi Teddy Pardiyana yang kembali mempersoalkan masalah warisan Lina Jubaedah. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule buka suara terkait hak kepemilikan aset hingga harta warisan mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah, yang kembali dipersoalkan Teddy Pardiyana. Dia menegaskan, tak bisa berkomentar tentang masalah itu. 

“Saya sudah tidak ada urusan lagi. Semua aset dan harta mendiang itu kan punya anak-anak, bukan saya,” ungkap sang komedian seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (16/11/2021). 

Sule. (Foto: YouTube)

Permasalahan warisan Lina Jubaedah, kembali mencuat setelah Teddy Pardiyana mengaku, uang kos-kosan yang menjadi jatahnya diambil oleh mantan sopir mendiang istrinya. Sang sopir, menurut dia, kini bekerja untuk keluarga Sule. 

Akibatnya, menurut Teddy, kondisi perekonomiannya sangat terpuruk. Selain tinggal di rumah kecil, dia juga mengaku, sama sekali tak punya tabungan dan pemasukan. Karena itu, dia berharap, Rizky Febian dan Putri Delina bisa membantunya. 

“Aa’ Iky (Rizky Febian) enggak pernah sama sekali membantu untuk beli susu Bintang. Saya berani sumpah, tidak pernah sama sekali,” ujar Teddy Pardiyana dalam salah satu acara Infotainment.* 

Baca juga:

Posisi Bayi Sungsang, Nathalie Holscher Disarankan Operasi Caesar

Ditegur karena Pakai Baju Vanessa Angel, Mayang: Aku Maklum Kok 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini