Mel Gibson Jadi Sutradara Lethal Weapon 5 Gantikan Richard Donner

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 206 2502814 mel-gibson-jadi-sutradara-lethal-weapon-5-gantikan-richard-donner-uUWs5NuBoW.jpg Mel Gibson didapuk menjadi sutradara Lethal Weapon 5. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Aktor Mel Gibson dipastikan akan menggarap film Lethal Weapon 5. Bukan sebagai aktor, dia akan duduk menjadi sutradara menggantikan Richard Donner yang meninggal dunia pada Juli 2021. 

Bintang Mad Max itu menyebutkan, Donner telah mengembangkan skenario film itu dan memintanya untuk mengambil alih peran sutradara tersebut. Saat permintaan itu diungkapkan Donner, Gibson mengaku, tak berkata apa-apa. 

Lethal Weapon. (Foto: Warner Bros.)

“Dia (Richard Donner) juga mengatakan hal yang sama kepada istrinya. Dia kemudian mendatangi Warner Bros. dan produser Lethal Weapon dan meminta aku untuk mengarahkan sekuel kelima film tersebut,” ujar Mel Gibson seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa (16/11/2021). 

Gibson akan menggarap Lethal Weapon 5 bersama dua produser ternama: Dan Lin (Sherlock Holmes) dan Shuler Donner (Deadpool). Film yang pertama kali dirilis pada 1989 ini berkisah tentang dua detektif yang bekerja untuk menjatuhkan jaringan perdagangan narkoba raksasa di Los Angeles. 

Mel Gibson akan berkolaborasi dengan Denzel Washington sebagai penulis naskah baru untuk sekuel kelima film populer tersebut. Sementara itu, Jonathan Eirich dan Derek Hoffman berperan sebagai produser eksekutif dalam Lethal Weapon 5.* 

Baca juga:

Sinopsis Blood Father, Perjuangan Mel Gibson Lindungi sang Putri

Kenang Vanessa Angel, Eko Patrio: Dia Profesional, Lugu, dan Bucin

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini