Share

Lisa BLACKPINK Ingin Belajar Twerking dari Megan Thee Stallion

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Minggu 14 November 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 33 2501387 lisa-blackpink-ingin-belajar-twerking-dari-megan-thee-stallion-eyFuXpZO73.jpg Lisa BLACKPINK ingin belajar twerking dari Megan Thee Stallion. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

LOS ANGELES - Lisa BLACKPINK punya keinginan tak biasa untuk rapper Megan Thee Stallion. Seperti diketahui, kedua rapper ini berkolaborasi dengan sang rapper, DJ Snake, dan Ozuna dalam lagu SG. 

Dalam wawancara dengan Audacy, Lisa bercerita tentang proyek kolaborasi terbarunya tersebut. “Sangat disayangkan aku tak bisa bertemu dan syuting video musik bareng mereka,” ujarnya. 

Lisa BLACKPINK kolaborasi dengan Megan Thee Stallion, DJ Snake, dan Ozuna dalam SG.

Lisa dalam keterangan tambahannya mengatakan, “Meski begitu, aku bisa merasakan ikatan antara kami dalam lagu itu. Saat aku dan Ozuna bernyanyi, serta ketika Megan ngerap. Aku suka banget.” 

Dia berharap, bisa bertemu dan menyanyikan SG di atas panggung bersama DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. Bahkan dia berharap, bisa belajar gerakan twerking dari rapper asal Amerika Serikat itu saat bertemu nanti. 

Twerking? Aku ingin belajar gerakan itu dari dia,” ujar Lisa BLACKPINK.

Baca juga: Gemas, NIKI Unggah Momen Bareng Lisa BLACKPINK 

Minggu lalu, Billboard mengumumkan lagu B-side MONEY milik rapper asal Thailand tersebut menembus Hot 100 untuk pekan kedua. Lagu itu menempati peringkat 93, sepanjang periode 9-13 November 2021. 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Hasil itu menjadikan Lisa BLACKPINK sebagai artis solo K-Pop wanita pertama yang berhasil bertahan di Hot 100 selama 2 minggu berturut-turut. Tak hanya itu, dia juga menembus chart Global 200 lewat tiga lagu sekaligus: MONEY (12), LALISA (89), dan SG (74).*

Baca juga: Unggah Video Al Ghazali sedang Salat, Maia Estianty Dicibir Warganet 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini