Squid Game Season 2 Resmi Diproduksi

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 206 2499768 squid-game-season-2-resmi-diproduksi-Fdvo9gkGgc.jpg Squid Game (Foto: Neflix)

JAKARTA – Setelah tayang perdana dengan sukses di pertengahan bulan September lalu, serial Squid Game berhasil meninggalkan kesan mendalam di hati banyak penonton. Kini, sang sutradara mengonfirmasi bahwa kisah Gi-Hun akan berlanjut di musim kedua.

Baru-baru ini, melalui sebuah wawancara, sutradara Hwang Dong-Hyuk mengungkap bahwa musim kedua dari drama Korea paling hits tahun ini, Squid Game, akan segera datang. Ia pun berterima kasih pada para fans yang telah mendorong terjadinya musim kedua ini.

Baca Juga:

Amsyong! Tabungan Rp400 Juta Lenyap Gegara Uang Kripto Squid Game

Halloween, Intip Penampilan Lisa BLACKPINK Jadi Boneka Squid Game

Squid Game

“Karena ada banyak sekali dorongan dan permintaan musim kedua, maka aku merasa tak punya pilihan lain! Kalian akan mendapat Squid Game 2,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Rabu (10/11/2021).

“Idenya sudah ada di kepalaku sekarang, dan aku kini sedang merencanakan semuanya. Masih terlalu awal untuk menjanjikan kapan kelanjutan ini akan datang, jadi aku cuma bisa berjanji bahwa Gi-Hun akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia,” lanjutnya.

Di musim pertama, Squid Game berfokus pada sebuah gameshow mematikan yang mempertandingkan 456 orang demi uang sebesar Rp550 miliar. Musim pertama serial ini berakhir dengan tokoh Gi-Hun yang berhasil memenangkan Squid Game namun memutuskan untuk kembali mencari para penyelenggara gameshow mematikan itu untuk meruntuhkan praktik mereka.

Walaupun ‘permainan mematikan’ sudah menjadi konsep yang sering diangkat dalam film dan serial sejak tahun 2000-an, Squid Game berhasil menjadi tontonan yang unik karena elemen permainan anak-anak tradisional Korea Selatan yang mereka angkat dan juga gaya visual menarik yang mereka tampilkan. Topik tentang kemanusiaan dan jahatnya kapitalisme juga berhasil menyentuh hati banyak orang, terutama di era modern ini.

Tak hanya di kalangan masyarakat awam saja, bahkan bintang dunia sekelas LeBron James, Billie Eilish, Taika Waititi, dan masih banyak lagi mengaku bahwa mereka sangat menyukai drama Korea ini. Maka dari itu, tak heran jika layanan streaming Netflix tak takut untuk memesan sebuah sekuel pada Dong-Hyuk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini