Share

Lepas dari Irina Shayk, Kanye West Diisukan Pacari Model 22 Tahun

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2498818 lepas-dari-irina-shayk-kanye-west-diisukan-pacari-model-22-tahun-UwMA1YZ0e8.jpg Kanye West diisukan punya gandengan baru, seorang model berusia 22 tahun. (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Rapper Kanye West dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan model berusia 22 tahun, Vinetria. Isu itu muncul setelah keduanya tertangkap kamera menonton pertandingan basket Donda Academy di Minneapolis, Amerika Serikat, pada akhir pekan silam. 

Mengutip Page Six, Selasa (9/11/21), keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama di Miami, ketika sang rapper menjadi bintang tamu acara Drink Champs. Vinetria juga sempat terlihat hadir dalam kebaktian yang digelar Kanye, pada hari Minggu lalu. 

Kanye West terlihat menonton pertandingan basket Donda Academy di Minneapolis, AS, pada akhir pekan lalu. (Foto: Instagram/The Cover Up)

Ini menandai romansa publik kedua Kanye sejak Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai untuknya pada Februari 2021, setelah 7 tahun menikah. Setelah perpisahan itu, Kanye sempat diisukan memacari model Irina Shayk. 

Meski demikian, keduanya tetap menyangkal isu tersebut dan mengklaim hanya teman lama. Sementara sang mantan istri, belum lama ini dirumorkan menjalin asmara dengan bintang Saturday Night Live, Pete Davidson. 

Isu asmara Kim dan Pete yang semakin gencar diberitakan media, sebelumnya sempat membuat khawatir keluarga Kardashian. Pasalnya, dalam sebuah wawancara sang rapper mengungkapkan masih ingin bersama dengan ibu dari empat anaknya tersebut.* 

Baca juga: 

Digugat Cerai, Kanye West Unfollow Kim Kardashian di Instagram

Gita Sinaga Bahas Kemungkinan Masuk Islam: Pilih yang Nyaman di Hati

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini