Share

Denny Sumargo Tanggapi Tudingan Ngonten di Makam Vanessa Angel

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2498789 denny-sumargo-tanggapi-tudingan-ngonten-di-makam-vanessa-angel-czjthGi5xi.jpg Denny Sumargo jawab tudingan ngonten di makan Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Denny Sumargo sempat mengunggah momen ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pada 5 November silam. Dalam video unggahannya, aktor A Man Called Ahok itu terlihat turun dari mobilnya membawa buket bunga. 

Dia kemudian berjalan memasuki area pemakaman dan meletakkan bunga tersebut di pusara Vanessa dan Bibi. Setelah berdoa, ada momen di mana Denny terlihat menangis sambil menepuk pelan makam pasangan tersebut. 

Denny Sumargo jawab tudingan warganet yang menyebutnya hanya menjadikan momen ziarah ke makam Vanessa Angel sekadar konten. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

"Selamat jalan kawan, al fatihah," tuturnya melengkapi unggahan tersebut. 

Unggahan itu kemudian menuai kritik warganet. Mereka menilai, momen ziarah sang aktor hanya sekadar konten di media sosial. "Bang, niat ziarah apa gimana? Kok sambil ngevlog?" kata akun @melvin_tytyan di kolom komentar. 

Pertanyaan senada dilontarkan akun @almond_krislim yang mengatakan, "Melayat tapi kamera di mana-mana. Kuburan masih basah itu." Terkait protes itu, Denny Sumargo pun memberikan jawabannya.

Baca juga: Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung 

Suami Olivia Allan itu mengaku, sengaja merekam momen tersebut sebagai kenang-kenangan. "Bahwa gue pernah mengenal pasangan luar biasa yang membuat gue teringat selalu ada kekuatan luar biasa dalam perjalanan hidup mereka," ungkapnya.

Denny Sumargo sekaligus menegaskan bahwa kamera yang mengikutinya saat ziarah ke makam Vanessa Angel bukan miliknya, melainkan salah satu stasiun TV. Jawaban mantan pebasket profesional itu kemudian ramai dikomentari warganet. 

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Salah satunya datang dari @dian_lestary_h yang mengungkapkan, tak ada yang salah dengan unggahan sang aktor. Justru dia menilai, video itu menunjukkan bagaimana Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merupakan rekan kerja terbaik untuknya. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi pada 4 November silam. Beruntung, anaknya dan sang pengasuh berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut.*

Baca juga: Dinilai Lebih Kompeten, Gala Sky akan Diasuh Keluarga Bibi Ardiansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini