Share

Punya Banyak Kenangan, Mantan Manajer Ingin Damai dengan Denny Sumargo

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 08 November 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498712 punya-banyak-kenangan-mantan-manajer-ingin-damai-dengan-denny-sumargo-wO6fL1X5sq.jpg Mantan manajer siap berdamai dengan Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Ditya Andrista mengaku, masih menyayangi Denny Sumargo sebagai sahabat. Karena itu, dia mengaku siap berdamai jika aktor A Man Called Ahok itu menginginkannya. 

Puluhan tahun menjadi manajer dan selalu ada di sisi Denny, diakui Ditya, membuatnya sangat berat ketika harus berhadapan sebagai ‘musuh’ dalam kasus hukum. Apalagi, banyak kenangan manis yang diukirnya bersama sang aktor. 

“Walau bagaimanapun saya ini lebih dari 10 tahun bersama Denny Sumargo. Sebagai sahabat dan keluarga, saya sayang sama dia,” ujar Ditya Andrista saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). 

Ditya menambahkan, “Hubungan itu enggak melulu tentang uang. Ada momen-momen manis yang saya lewati sama dia. Sebagai manajer artis, banyak kenangan lah pastinya.” 

Sang mantan manajer menyayangkan laporan yang dilayangkan Denny Sumargo itu. Meski demikian, dia tetap menghargai proses hukum yang bergulir dan memastikan akan bersikap kooperatif.*

Baca juga:

Mantan Manajer Bantah Melarikan Diri setelah Dipolisikan Denny Sumargo

Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini