Share

Mantan Manajer Bantah Melarikan Diri setelah Dipolisikan Denny Sumargo

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 08 November 2021 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498702 mantan-manajer-bantah-melarikan-diri-setelah-dipolisikan-denny-sumargo-rJQuZyKNvE.jpg Mantan manajer bantah melarikan diri setelah dipolisikan Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Ditya Andrista, mantan manajer Denny Sumargo membantah tudingan yang mengatakan dirinya melarikan diri usai tersandung kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan surat. 

Dia mengaku, dia sempat menemui kuasa hukum Denny Sumargo untuk mediasi. “Intinya, Denny kan sempat bilang saya enggak ada itikad baik dan menghilang entah kemana,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021). 

Lebih lanjut Ditya Andrista mengungkapkan, “Aku cuma mau bilang, saya sudah kasih surat kuasa ke pengacara saya untuk menemui lawyer Denny. Dan pertemuan itu terjadi dua kali.” 

Perempuan itu menyebut, jika dirinya memang berniat melarikan diri maka dia akan memblokir akses komunikasi dengan Denny Sumargo dan kuasa hukumnya. Karena itu, dia meminta agar tak ada lagi pernyataan yang menyudutkannya. 

Denny Sumargo melaporkan Ditya ke Polda Metro Jaya setelah merasa dirugikan oleh mantan manajernya tersebut. Dia menuding sang mantan manajer melakukan tindak penggelapan uang dan pemalsuan dokumen yang merugikan dirinya. 

Baca juga: Manajer Klaim Alami Kerugian Lebih Besar dari Denny Sumargo

Lantaran laporan aktor A Man Called Ahok tersebut, Ditya Andrista menjalani pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, pada Senin (8/11/2021). Dia mengaku, mendapat 24 pertanyaan seputar kasus tersebut. 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

“Jadi hari ini, saya melakukan klarifikasi dan menyerahkan bukti surat terkait laporannya tentang penggelapan dana dan pemalsuan surat. Seputar itu saja sih,” tutur mantan manajer Denny Sumargo itu.*

Baca juga: Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini