Rachel Vennya Diperiksa sebagai Tersangka Selama 4 Jam

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 08 November 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498538 rachel-vennya-diperiksa-sebagai-tersangka-selama-4-jam-r6DMmuW6vQ.jpg Rachel Vennya diperiksa sebagai tersangka selama 4 jam. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya diketahui menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 8 November 2021. Dia keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 13.39 WIB.

Dia menjalani pemeriksaan selama lebih dari 4 jam. Namun di depan awak media, perempuan 26 tahun itu masih bungkam soal kasus hukum yang tengah dihadapinya. "Doakan ya. Terima kasih," ujarnya singkat.

Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan Maulida Khairunnia ditetapkan sebagai tersangka pada 3 November silam. Lewat Instagram, mantan istri Niko Al Hakim itu sempat mengunggah surat permohonan maaf. 

“Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat. Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik,” ungkapnya kala itu.

Baca juga: Perdana Diperiksa Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Tertunduk Lesu

Rachel Vennya kemudian berjanji tak akan mengulangi kesalahan serupa di masa depan. “Aku akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah memberikan kritik dan saran untuk membangun aku."

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Seperti diketahui, Rachel Vennya bersama pacar dan manajernya dijerat dengan UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehataan, setelah kabur dari Wisma Atlet pada September silam. Pada Oktober 2021, sang selebgram diketahui merayakan ulang tahunnya di Bali dan Nusa Tenggara Barat.*

Baca juga: Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini