Share

Biodata dan Agama Jennifer Coppen, Artis Seksi yang Selalu Dikira Kristen Padahal Islam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 November 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 33 2498382 biodata-dan-agama-jennifer-coppen-artis-seksi-yang-selalu-dikira-kristen-padahal-islam-p5zY9Xu9zF.jpg Biodata dan agama Jennifer Coppen. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Jennifer Coppen akan duilas Okezone kali ini. Anda tentu tak asing dengan nama artis seksi berkulit eksotis ini.

Jennifer Coppen merupakan seorang artis sekaligus model kelahiran Bali. Artis 20 tahun ini sukses membintangi serial website berjudul Pretty Little Liars Indonesia.

Baca Juga: Intip Penampilan Jennifer Coppen yang Sering Tampil Hot

Memiliki nama lengkap Jennifer Rochelle Coppen, karirnya pertama kali dimulai saat dirinya masih berusia 15 tahun. Saat itu dirinya didapuk untuk bermain dalam sinetron Romeo & Juminten serta Nacita. Akan tetapi, dirinya baru benar-benar dikenal setelah bergabung dalam sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten sebagai Caca, pada 2017.

 Biodata dan agama Jennifer Coppen

Biodata dan agama Jennifer Coppen. (Foto: Instagram)

Putri dari pasangan Ricardo Benito dan Hotimah Imaniar ini juga sempat tampil dalam beberapa judul FTV, serial web, serta film. Ia diketahui sempat bermain dalam film Generasi Micin, Tembang Lingsir, Habibie & Ainun 3, Mekah I'm Coming, hingga Generasi 90an: Melankolia.

Jennifer Coppen diketahui sempat menjalin asmara dengan aktor muda Naufal Samudra. Setelah putus, pada Mei 2021 lalu dirinya kembali memperkenalkan kekasihnya yang merupakan seorang bule keturunan Inggris bernama William Faulkner.

Bersama William, Jennifer terlihat cukup berani memajang foto kebersamaan mereka. Bahkan, ia tak ragu untuk mengunggah potret dirinya saat tengah berpelukan serta berciuman di sosial media.

Soal agama, banyak yang mengira jika dirinya menganut agama Kristen. Namun, dalam Instagram Storynya beberapa waktu lalu, ia mengaku jika dirinya merupakan seorang muslim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini