Denny Sumargo Meneteskan Air Mata saat Melayat ke 'Rumah Baru' Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Nadya, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 33 2497961 denny-sumargo-meneteskan-air-mata-saat-melayat-ke-rumah-baru-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-L6XpuoNFfc.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram)

DENNY Sumargo mengunggah video mengunjungi makam Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah. Saat memegang pusara pasangan suami istri ini, Denny Sumargo meneteskan air mata.

Meski belum terlalu lama dekat dengan sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Denny Sumargo sangat terpukul atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi. Apalagi ia sempat membuat konten menyentuh bersama kedua pasangan yang kini telah tiada. 

Melalui unggahan video pada akun Instagram @sumargodenny, mantan pebasket tersebut nampak menghadiri rumah terakhir Vanessa dan Bibi, tepat usai dimakamkan.

“Karena kalian ga jadi ke rumah, gue izin ke rumah kalian🙏🏻” tulisnya usai memperlihatkan tangkapan layar pesan terakhirnya dengan mendiang Vanessa yang berencana akan mampir ke rumahnya.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Tubagus Joddy saat Mengemudikan Mobil Almarhum Bibi dan Vanessa Angel

Dalam video tersebut, Denny tampak turun dari mobilnya dengan membawakan bouqet bunga. Bunga tersebut ia letakkan di tengah-tengah pusara keduanya. Tak kuasa menahan tangis, air matanya pecah ketika melihat makam pasangan sejati ini.

 

“Selamat jalan kawan.. Al-Fatihah🙏🏻” tambahnya.

Meski videonya mendapatkan komentar negatif netizen yang mempermasalahkan kamera yang dibawa Denny saat ziarah, kolom komentarnya juga dipenuhi dengan rasa haru netizen yang turut merasakan kehilangan atas berpulangnya Vanessa dan Bibi.

“Hari duka seindonesia😢😢 mengsedih sumpah😢😢😢😢” tulis @guthi**

“Masih ngak nyangka bangettt kak vanessa ka bibi😢” tambah @postin***

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini