Detik-Detik Sebelum Kecelakaan Maut, Begini Suasana di Dalam Mobil Vanessa Angel

Nadya, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496908 detik-detik-sebelum-kecelakaan-maut-begini-suasana-di-dalam-mobil-vanessa-angel-mrWzsrtorY.jpg Vanessa Angel sebelum meninggal kecelakaan. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

TEWASNYA Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada kecelakaan mobil yang dialami keluarga kecilnya, Kamis siang, 4 November 2021, sontak mengejutkan masyarakat. Berita demi berita telah beredar di dunia maya setelah kejadian ini berlangsung.

Vanessa maupun Bibi Ardiansyah kompak mengunggah suasana di dalam mobil sebelum kecelakaan maut. Mereka masing-masing saling merekam aktivitas di dalam mobil Pajero putih.

Terungkap suasana detik-detik sebelum kecelakaan maut terjadi. Simak artikel selengkapnya ditulis Okezone, Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan Tunggal

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama anak semata wayangnya, Gala, sedang menempuh perjalanan darat dari Nganjuk menuju kota Surabaya. Tak hanya bertiga, di dalam mobil Mitsubishi Pajero dengan plat nomor B 1246 BJU tersebut juga terdapat suster Gala serta seorang sopir.

Di sekitar KM 672, Tol Jombang, mobil Vanessa diduga melaju kencang hingga menabrak pembatas jalan. Kecelakaan tunggal tersebut rupanya tak dapat menyelamatkan nyawa Vanessa Angel dan suami tercinta.

 

Posisi duduk penumpang

Sebelum kecelakaan tersebut menimpanya, Vanessa rupanya sempat mengunggah video Instagram Story yang memperlihatkan suasana dalam mobil. Dalam video yang Vanessa unggah, dirinya tampak duduk di deret tengah dengan didampingi putra dan asisten rumah tangganya.

Sedangkan melalui akun Instagram Bibi Ardiansyah, ayah Gala tersebut tampak memperlihatkan istrinya yang sedang tertidur di dalam mobil. Sedangkan dirinya duduk di deretan depan bersama sang sopir.

Bibi menuliskan caption "Lelah nyonya."

Ia juga nampak riang bersiul mengikuti alunan musik yang diputar dalam mobil.

Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Selamat

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, putra dari Vanessa dan Bibi mengonfirmasi bahwa Gala selamat meski mengalami luka-luka. Gala berhasil selamat dan segera dibawa ke RSUD Kertosono Nganjuk. Kemudian balita tersebut  menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini