Lesti Kejora Kesal dan Menangis Histeris karena Rizky Billar, Ini Alasannya

Seefy Armania, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496114 lesti-kejora-kesal-dan-menangis-histeris-karena-rizky-billar-ini-alasannya-e6WW0vlJck.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Dalam kanal YouTube Leslar Entertainment memperlihatkan Lesti Kejora yang sedang menangis melihat tingkah suaminya. Lesti kesal lantaran Rizky Billar susah untuk mandi.

Lesti memang belakangan ini menjadi lebih sensitif lantaran sedang mengandung anak pertamanya. Sikap sensitif Lesti ini juga muncul saat mereka sedang babymoon di Turki.

Baca Juga:

Rizky Billar Ungkap Chat Pertamanya dengan Lesti Kejora, Isinya Bikin Gemas

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bulan Madu ke Turki Bawa Keluarga

Lesti Kejora dan Rizky Billar


Seperti yang kita ketahui Lesti dan Billar melakukan babymoon di Turki dengan memboyong orang tuanya dan juga beberapa kru YouTube milik mereka. Lesti kesal karena keluarga dan rekan-rekan lainnya telah siap dan menunggu untuk melanjutkan perjalanan mereka selama di Turki, semantara Billar masih susah untuk mandi.

Sambil menangis Lesti memerintahkan suaminya untuk segera mandi. Rizky Billar menanyakan alasan mengapa Lesti sampai menangis. "Kenapa harus nangis? masa nangis gara-gara gitu doang," ujar Rizky Billar dalam video tersebut.

Melihat sang istri menangis karena sikapnya, Billar malah semakin menjahili dan menggodanya hingga membuat Lesti berteriak dan semakin kesal. Terlihat Lesti sampai berkali-kali menyeret dan memukulnya karena kesal. Sampai pada akhirnya Lesti berhasil membuat Billar masuk ke dalam kamar mandi.

"Kalau kakak ketiduran bangunin ya," Ujar Billar semakin mengejek Lesti.

Karena ulahnya Lesti berteriak dan menangis sesenggukan. Billar semakin heran dengan sikap sensitif istrinya. Billar juga mengingatkan Lesti untuk berhenti menangis karena kasihan dengan bayi yang dikandungannya.

"Jangan nangis dong, kasihan (bayinya). Kamu jangan kesel-kesel," ungkapnya.

Tak menghiraukan omongan suaminya, Lesti justru memukul Billar menggunakan handuk. Melihat sikap sensitifnya, Billar berusaha menenangkan Lesti dengan memeluk dan mengelus perutnya.

"Dede ini sering nangis, ya karena kondisi emosional seorang Ibu yang lagi hamil itukan lebih sensitif" jelas Billar kepada penonton YouTubenya.

Sayangnya aksi manja Lesti kepada Billar ini menuai beragam komentar dari netizen, banyak yang mengejek sikap Lesti yang dianggap berlebihan atau lebay.

“Lebay banget sih… nangisin apa yang engga perlu ditangisi!! Mending simpen aja dulu air matanya buat masalah yang bener-bener layak untuk ditangisi,” ujar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini