Share

Sensitif Terhadap Makhluk Halus, Ghea Indrawari Hadapi Ayuenstar Kesurupan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 02 November 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495374 sensitif-terhadap-makhluk-halus-ghea-indrawari-hadapi-ayuenstar-kesurupan-sqw4XqIyWD.jpg Channel YouTube Robby Purba Ba'da Maghrib. (Foto: YouTube)

ROBBY Purba yang merupakan seorang aktor dan presenter asal Indonesia seringkali membuat konten horor yang bernama ‘Ba’da Maghrib’. Pada program ini Robby juga mengajak rekannya bernama Chandra, pria 27 tahun yang mempunyai kemampuan indigo.

Kali ini Robby dan Chandra mengobrol bersama penyanyi Ghea Indrawari yang mengungkapkan bahwa ia butuh pertolongan Chandra. Dibalik keceriaan Ghea yang biasa terlihat di layar televisi, rupanya wanita tersebut ia sering tertekan sampai susah tidur karena banyak gangguan makhluk halus yang dialami. Ghea mengaku pernah dicakar makhluk tak kasat mata sampai menimbulkan luka di tubuhnya.

Ghea menceritakan bahwa kejadian aneh sering dialaminya di rumah sendiri ataupun di hotel tempatnya menginap. Wanita tersebut bercerita pernah memasuki sebuah lift yang overload walaupun ia hanya seorang diri. Kemudian Chandra pun menyebutkan bahwa Ghea sangat sensitif terhadap makhluk halus.

“Ghea bisa bantu orang yang lagi kesurupan gitu gak sih?” tanya Robby.

“Kalau ngebantu gak bisa” ujar Ghea.

Baca Juga: Senang Bisnisnya Didukung Reza Artamevia, Robby Purba: Rasanya Seperti Keajaiban

“Sebenarnya sih Kak Ghea bisa cuma masih kurang berani jiwanya untuk membantu menolong yang kesurupan” tutur Chandra.

“Soalnya pernah juga kejadian waktu di Idol, jadi waktu di hotel tersebut itu Ayuenstar sempat kesurupan di dalam kamar hotel. Aku datang, padahal Ayu ada di kasur aku jauh di pintu, aku baca Ayat Kursi dan aku bisik-bisik tapi Ayu kayak langsung ‘sakit, sakit’” tutur Ghea.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Robby Purba!

https://www.youtube.com/watch?v=K0O8ns9OoKg

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini