Jika Pensiun Jadi Artis, Ayu Ting Ting Pilih Habiskan Masa Tua di London

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495274 jika-pensiun-jadi-artis-ayu-ting-ting-pilih-habiskan-masa-tua-di-london-Pl6mpl5lil.jpg Ayu Ting Ting pilih London sebagai tempatnya menghabiskan masa tua. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting berkesempatan berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno secara virtual. Dalam kesempatan itu, mereka membahas banyak hal.

Salah satunya, tentang rencana masa depan ibu satu anak itu setelah tak lagi menjadi pedangdut. Dia mengaku, punya rencana untuk tinggal di luar negeri setelah tak lagi bisa berdendang di atas panggung.

Ayu Ting Ting pilih menetap di London setelah pensiun nanti. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Dia kemudian memilih London, Inggris sebagai kota tempatnya menghabiskan masa tua. “Suka saja sama kota itu. Padahal ya saya belum pernah ke sana. Tapi kayaknya, bagus saja kotanya,” ujarnya.

Namun tampaknya tak secepat itu Ayu akan pensiun dari dunia musik. Pasalnya, dia mengaku, baru akan istirahat setelah putrinya menikah dan memiliki anak. “Saya akan pensiun setelah punya banyak cucu,” tutur Ayu Ting Ting menambahkan.*

Baca juga:

Ayu Ting Ting Kembali Laporkan KD, Kali Ini Kasus Pencemaran Nama Baik

Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini