Usai Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Tetap Main Film

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 206 2495717 usai-terlibat-skandal-kim-seon-ho-tetap-main-film-Zjbl5ecPix.jpeg Kim Seon Ho (Foto: Kim)

JAKARTA - Kim Seon Ho kembali muncul di layar kaca dengan membawa kabar baik. Setelah sempat terdepak karena badai skandal aborsi, kini dia dipastikan akan tampil membintangi film Sad Tropics. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan rumah produksi NEW.

"Setelah banyak pertimbangan, produser Sad Tropics telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho," ungkap pernyataan rumah produksi NEW seperti dilansir dari Soompi, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:

Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho soal Kehamilan Mantan Pacar

Kim Seon Ho Kembali Bintangi Film Sad Tropics, Syuting Bulan Depan

Kim Seon Ho

Film Sad Tropics sendiri menceritakan kisah seorang pria yang terlahir dari orangtua berbeda negara dan budaya. Ayahnya berdarah Korea Selatan, sementara sang ibu merupakan orang Filipina. Dia bermimpi untuk menjadi seorang petinju besar di masa depan.

Namun dalam perjalanannya, pria tersebut meninggalkan Filipina menuju Korea Selatan untuk mencari sang ayah. Dia ingin menemukan jawaban alasan sang ayah meninggalkan keluarganya di Filipina.

Film Sad Tropics ini akan diarahkan oleh Park Hoon Jung, sutradara di balik film New World dan V.I.P. Sementara itu, Go Ara masih mempertimbangkan untuk membintangi film tersebut. Jika proses casting berjalan lancar, proses syuting akan dimulai pada Desember mendatang.

Sebelumnya, Kim Seon Ho sempat terdepak dalam film ini karena terlibat skandal setelah mantan pacarnya, Choi Young Ah mengunggah tulisan anonim di forum online, Nate Pann. Dalam tulisan tersebut, perempuan itu menyebut mantan kekasihnya, ‘Aktor K’ memaksanya untuk melakukan aborsi.

Setelah kabar itu viral, aktor Hometown Cha Cha Cha itu merilis pernyataan resmi dan mengakui sebagai ‘Aktor K’ dan meminta maaf. Akibat pengakuan itu, dia mundur dari 2 Days & 1 Night, serta tiga proyek film: Dog Days, 2 O'Clock Date, dan Sad Tropics. Dispatch kemudian merilis dua artikel hasil investigasi mereka terhadap kontroversi tersebut. Hasilnya, Kim Seon Ho tak sepenuhnya bersalah dan ada beberapa bagian dari pernyataan Choi Young Ah yang tak sesuai fakta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini