Share

Zaskia Gotik Murka Rumah Tangga Dikabarkan Retak

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 01 November 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2495135 zaskia-gotik-murka-rumah-tangga-dikabarkan-retak-q42ECoQy0R.jpg Zaskia Gotik (Foto: IG Zaskia Gotik)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik membantah isu terkait keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Sebelumnya, rumor perceraian Zaskia Gotik memang sempat merebak usai kabar sang suami menginap di rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati tersebar di media sosial.

Pelantun Bang Jono ini tidak memungkiri sempat pulang kampung. Namun, hal itu tidak berkaitan dengan permasalahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Dia memang ingin pulang kampung lantaran sudah 4 bulan tak mengunjungi orangtuanya.

Baca Juga:

Penyebab Rumah Tangga Zaskia Gotik Diisukan Bermasalah

Sambut Kemeriahan KDI 2021, Zaskia Gotik Siap Bikin Peserta Berkualitas

Zaskia Gotik

"Gue nih bingung yah sama netizen apa segala macam, orang baik-baik dibilang katanya pisah ranjang, orang baik-baik dibilang katanya gue pulang kampung ke rumah. Gue pulang kampung ke rumah empat bulan gue nggak pulang-pulang, makanya gue pulang," kata Zaskia Gotik dalam acara salah satu stasiun televisi, dikutip pada Senin (1/11/2021).

Ibu satu anak ini terlihat begitu kesal. Dia bahkan meluruskan kabar itu dengan penuh emosi lantaran tak terima rumah tangganya dikabarkan retak. "Gue nggak terima," ucap Zaskia Gotik.

Wanita 31 tahun ini juga mengatakan bahwa isu pisah ranjang yang beredar tidaklah benar. Dia menegaskan bahwa rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja.

"Perkara gue main TikTok rame-rame, katanya Gotik pulang ke rumah pisah ranjang, bukannya pisah ranjang, ranjangnya yang pisah sendiri. Sudah gue luruskan dari kemarin-kemarin. Gue baik-baik aja sama laki gue," katanya.

Sementara itu, Zaskia mengaku memang sudah jarang mengunggah momen mesra dengan sang suami di media sosial. Namun, hal ini terjadi lantaran dia lebih fokus untuk memperhatikan kehidupan keluarganya. Menurutnya, kini bukan waktunya lagi untuk memamerkan kemesraan dengan sang suami.

"Kenapa ga posting sama suami. Sekarang kan beda, kalau dulu waktu pacaran kan kita senang-senangnya bagi kemesraan di media sosial. Tapi kalau udah berkeluarga itu fokusnya udah beda. Masa mau setiap hari upload sama suami, udah bukan zamannya gitu lho," ujar Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik hanya meminta doa kepada para netizen dan kerabat terdekat agar rumah tangganya dengan sang suami berjalan langgeng hingga maut memisahkan. Dia pun berharap agar gosip pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud tak dibesar-besarkan lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini