Share

Ingin Menikah, Luna Maya Ungkap Kriteria Suami Idaman

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493609 ingin-menikah-luna-maya-ungkap-kriteria-suami-idaman-TS4qfhXRHZ.jpg Luna Maya ungkap kriteria suami idamannya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Aktris Luna Maya mengungkapkan keinginannya untuk segera melepas masa lajang. Namun sayangnya, hingga kini dia belum bertemu dengan pria yang cocok untuk membawanya ke pelaminan. 

Apalagi, dia terbilang sibuk dengan kariernya di dunia hiburan dan bisnis. Karena itu, dia memutuskan untuk menikmati terlebih dahulu kehidupan lajangnya. “Sebenarnya, mau banget (menikah). Mudah-mudahan, doakan ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut menambahkan, “Kalau dipikir-pikir, aku tuh sebenarnya mendapatkan banyak keajaiban dan berkat loh. Tapi, saat ini bukan jodoh tapi karier dan bisnis,” tuturnya lagi. 

Meski keinginan menikah itu ada, namun aktris Suzanna: Bernapas dalam Lumpur itu tak ingin terburu-buru melepas masa lajang. Dia mengaku, akan menunggu pria tertepat untuk menikahinya. 

“Untuk menuju sesuatu yang lebih serius (menikah), hati harus tergerak juga ya. Aku bukan bilang enggak mau menikah. Hanya saja menunggu sampai dapat jodoh yang tepat,” kata Luna Maya menambahkan.

Baca juga: Mau Dicium Luna Maya, Ariel Noah: Penuh Risiko

Aktris 38 tahun itu kemudian membeberkan pertimbangan utamanya dalam memilih pasangan hidup. Dia mengaku, pekerjaan atau masalah finansial adalah hal utama yang dilihat sang aktris dari seorang pria. 

“Yang paling penting, dia bisa mengimbangi masalah pekerjaan. Karena kalau lagi cinta-cintanya, kita bisa tutup mata tentang hal ini. Tapi setelah menikah, pekerjaan alias masalah finansial ini akan memengaruhi rumah tangga.” 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Mantan kekasih Reino Barack tersebut juga mengaku beruntung bisa belajar dari pengalaman para sahabat. Tak jarang, orang-orang terdekatnya juga memberikan masukan untuk berhati-hati dalam memilih pasangan. 

“Karena rata-rata sahabatku sudah menikah, mereka sering bilang, ‘Take your time. Menikah itu enggak gampang’,” kata Luna Maya.*

Baca juga: James Wan Batal Garap Spin-Off Film Aquaman 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini