Share

Biodata dan Agama Larissa Rochefort, Cosplayer Seksi Asal Indonesia yang Tembus Internasional

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493279 biodata-dan-agama-larissa-rochefort-cosplayer-seksi-asal-indonesia-yang-tembus-internasional-cgJMVbY4WJ.jpeg Biodata dan Agama Larissa Rochefort (Foto: Instagram/ @larissarochefort)

JAKARTA- Biodata dan agama Larissa Rochefort banyak dicari oleh netizen. Terlebih banyak yang penasaran dengan sosok cosplayer dan game yang memilih tubuh seksi ini. 

Larissa Rochefort merupakan seorang diva cosplayer yang berhasil menembus level internasional. Namanya mulai dikenal luas usai dikontrak oleh team eSports Indonesia, NXL, sebagai brand ambassador, setelah penampilan memukaunya saat memvisualisasikan karakter Mercy dari Overwatch dan Yorha 2B dari Noer New Project.

Larissa Rochefort

Biodata dan Agama Larissa Rochefort (Foto: Instagram/ @larissarochefort)

BACA JUGA:

- Kru Hometown Cha Cha Cha Sebut Kim Seon Ho Orang Baik dan Sopan

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Bertemu, Netizen: Buna Tampak Bahagia

Selain hobi bermain game, perempuan kelahiran Jakarta 11 April 1998 ini juga cukup menggemari musik dan menggambar. Bahkan bakat menggambar yang dimiliki olehnya sudah ada sejak dirinya masih bersekolah di Taman Kanak-Kanak.

Ada cerita unik dibalik nama panggungnya, Larissa Rochefort. Rochefort sendiri merupakan nama dari salah satu karakter dalam game Tekken, yakni Emilie Lili de Rochefort. Saat masih duduk dibangku sekolah dasar, Rissa disebut sempat melirik PSP milik temannya dan tertarik dengan tokoh Emilie Rochefort dari Tekken.

Hal itu membuat perempuan yang menganut agama Kristen ini sengaja menyematkan nama karakter kesayangannya, Rochefort, di belakang nama aslinya.

Sementara itu, Larissa sendiri dikabarkan tidak memiliki nat menjadi seorang cosplayer. Hobinya menggambar Anime atau Manga, justru yang membuat dirinya kini dikenal sebagai seorang cosplayer.

Hal itu membuat dirinya sempat berangkat ke Jepang untuk event CLAS:H Cosplay mewakili Indonesia. Wajahnya yang cantik, serta tubuhnya yang seksi dan dianggap body goals, mampu membuat Rissa terpilih sebagai wakil dari Indonesia dalam ajang tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini