Wajah Kim Seon Ho Mulai Ditampilkan Lagi di Iklan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 33 2493258 wajah-kim-seon-ho-mulai-ditampilkan-lagi-di-iklan-Bp3UhAXkpf.jpeg Kim Seon Ho (Foto: Instagram/ @seoho_kim)

SEOUL- Wajah Kim Seon Ho belakangan mulai muncul kembali di beberapa iklan produk di Korea Selatan. Seperti diketahui, beberapa brand sempat menarik wajah sang aktor dari iklan lantaran kontroversinya bersama sang mantan kekasih, Choi Young Ah. 

Salah satunya, iklan masker yang dibintangi Kim Seo Ho. Sebelumnya produk masker wajah itu sempat mengubah video iklan Kim Seon Ho pada Youtube mereka menjadi privat.

Kim Seon Ho

BACA JUGA:

Kru Hometown Cha Cha Cha Sebut Kim Seon Ho Orang Baik dan Sopan

Cerai dari DJ Una, Irsan Ramadhan Diminta Penuhi Nafkah Rp10 Juta per Bulan

Aksi ini menuai perhatian banyak netizen. Terlebih, industri periklanan di Korea memang sangat sensitif. Opini publik dan konflik dapat berpengaruh besar pada produk mereka.

Menurut seorang sumber, Kim Seon Ho saat ini sedang terikat kontrak iklan dengan Miima, Domino’s Pizza, 11st, Nau, Canon Korea, dan banyak lagi.

Seperti diketahui, Kim Seon Ho terlibat kontroversi atas tuduhan memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Dia juga dituding memberikan janji palsu akan menikahi mantan pacarnya, dan berperilaku buruk. Kisah ini diungkap oleh sang mantan dalam sebuah komunitas online.

Dalam unggahannya, Choi Young Ah awalnya tidak mengungkap identitas aktor “K” yang ia maksud. Namun, tidak lama setelah artikel itu ramai beredar, Kim Seon Ho mengaku itu adalah dirinya. Akibatnya, ia harus hengkang dari program 2 Days 1 Night, tiga proyek film, dan dihapus dari berbagai iklan produk.

Beberapa wakrtu yang lalu, Dispatch Korea merilis hasil penyelidikan mereka terhadap hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah. Media Korea Selatan itu menyebut sang aktor tidak pernah memaksa mantan kekasihnya untuk aborsi. Mereka sama-sama setuju terkait pilihan tersebut. Selain itu, mereka juga menyebut Choi Young Ah sempat ketahuan selingkuh dan Kim Seon Ho memafkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini