Sekarang Cerai, Faktanya saat Dilamar Stefan William-Celine Evangelista Dibully dan Diancam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491860 sekarang-cerai-padahal-saat-dilamar-stefan-william-celine-evangelista-dibully-dan-diancam-HlfW0huriT.jpg Stefan William dan Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

LIKA-liku perjalanan cinta Celine Evangelista dan Stefan William diketahui sama sekali tidak berjalan mulus sejak awal dekat. Mengingat Stefan masih perjaka dan Celine kala itu merupakan janda dua anak.

Sampai-sampai penggemar berat pria 28 tahun itu bahkan sempat menentang hubungan asmara mereka. Apalagi Celine juga dapat stigma karena statusnya sebagai janda.

stefan celine

Baca Juga: Hakim Ketuk Palu, Celine Evangelista Nangis Bombay Ingat Janji Nikah Stefan William

"Mungkin buat semua fans-fans aku pasti tahu pacarannya kita di-bully satu Indonesia karena Stefan belum menikah dan aku statusnya sudah punya anak," kata Celine Evangelista dalam sebuah tayangan acara televisi Indonesia.

Bukan hanya Celine dan Stefan yang di-bully, ternyata pihak keluarga juga diketahui harus menanggung risiko tersebut. Hingga akhirnya pasangan ini memilih untuk menjalani prosesi lamaran secara diam-diam.

"Keluarga sampai yang pingsan-pingsan karena banyak ancaman dari luar," tuturnya.

"Terus kita sampai akhirnya harus menikah, pas kita tunangan nggak ada yang tau di luaran," kenangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini