Rachel Vennya Diam-Diam Tiba di Kantor Polisi untuk Klarifikasi Pelat RFS, Kenapa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491812 rachel-vennya-diam-diam-tiba-di-kantor-polisi-untuk-klarifikasi-pelat-rfs-kenapa-H6c1HrabB9.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya diam-diam telah hadir di Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (26/10/2021) lebih awal dari jam yang telah ditentukan sebelumnya. Ia datang ke kantor polisi untuk klarifikasi terkait mobil Toyota Alphard hitam berpelat B 139 RFS miliknya.

Tetapi, mantan istri Niko Al Hakim itu ternyata sudah datang lebih pagi dari agenda yang dijadwalkan. Ia tiba di Gedung Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, sekira pukul 07.00 WIB.

"Sudah (datang), di Rachel juga sudah datang dan didampingi datangnya. Ada pendampingan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Rachel Vennya Akan Diperiksa Hari Ini, Polisi Suruh Bawa Mobil Pelat RFS

Menurut Argo, Rachel sengaja datang lebih awal agar tak diliput awak media. Pasalnya, pemeriksaan sang selebgram telah usai sekira pukul 09.00 WIB.

"Datangnya pagi-pagi mungkin menghindari (media)," imbuhnya.

Dalam pemeriksaan itu, Rachel dimintai keterangan selama 2 jam. Ibu dua anak itu dicecar sekitar 15 materi pertanyaan oleh polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil berpelat B 139 RFS yang ditumpangi Rachel Vennya saat menjalani pemeriksaan terkait pelanggaran karantina di Polda Metro Jaya beberapa waktu menjadi sorotan publik.

Berdasarkan surat kendaraan, pelat bernomor B 139 RFS milik Rachel seharusnya dipasang di mobil Toyota Alphard Putih. Sementara yang tertangkap kamera, mobil yang dibawanya adalah Toyota Alphard Hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini