Dipanggil Polisi, Rachel Vennya Diminta Bawa Mobil RFS Hari Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 33 2491769 rachel-vennya-akan-diperiksa-hari-ini-polisi-suruh-bawa-mobil-pelat-rfs-CQAHPdtnQK.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya dijadwalkan datang ke Gedung Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (26/10/2021). Kehadiran Rachel tersebut untuk mengklarifikasi terkait pelat mobil RFS.

Sebagai informasi, berdasarkan surat kendaraan, pelat bernomor B 139 RFS milik Rachel seharusnya dipasang di mobil Toyota Alphard Putih. Sementara yang tertangkap kamera, mobil yang dibawanya adalah Toyota Alphard Hitam. 

 Rachel

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo,  meminta Rachel Vennya juga membawa serta mobil Alphard dengan pelat RFS itu dalam pemeriksaan. 

"Kita minta datang dan membawa kendaraan yang digunakan di malam hari saat di Polda Metro Jaya," ujar Sambodo di Gedung Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. 

Sebelumnya, Rachel Vennya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Senin, 25 Oktober 2021. Tetapi pemeriksaan  ditunda atas permintaan kekasih Salim Nauderer itu yang memiliki kesibukan lain. 

"Yang bersangkutan sudah menghubungi Kasubdit Gakkum AKBP Argo karena masih ada kegiatan hari ini, dia tidak bisa datang," ujar Sambodo. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini