Biodata dan Agama Tamara Bleszynski, Si Cantik Blasteran Sunda-Polandia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491346 biodata-dan-agama-tamara-bleszynski-si-cantik-blasteran-sunda-polandia-OxO0MRflqS.jpg Tamara Bleszyinski (Foto: IG Tamara)

JAKARTA - Biodata dan agama Tamara Bleszynski menjadi pertanyaan netizen. Pemilik nama asli Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski  merupakan model, aktris, dan penyanyi Tanah Air. Wajah cantiknya kerap muncul di layar kaca sejak usia belia.

Tamara memiliki ayah bernama Zbigniew Błeszyński yang berasal dari Polandia. Sementara sang ibunda, Farida Gasik merupakan orang Indonesia berdarah Sunda.

Baca Juga:

Tamara Bleszynski: Semoga Keadilan Ada untuk Saya

5 Potret Tamara Bleszynski yang Pesonanya Tak Memudar di Usia 46

Biodata dan agama Tamara Bleszynski

Pada tahun 1995, Tamara memutuskan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam seperti sang ibunda. Ia mempelajari agama Islam melalui buku dan kitab suci selama beberapa bulan.

Debut Tamara di dunia sinetron dimulai pada 1996 dengan membintangi Anakku Terlahir Kembali. Peran antagonisnya di sinetron itu membuat namanya terangkat di dunia hiburan.

Ia terus didapuk membintangi beragam judul sinetron. Di antaranya adalah Perjalanan (1997), Wah Cantiknya (2001), Putri Cantik (2004), Surga Untukmu (2010), dan Mimo Ketemu Poscha (2012).

Tamara juga melanjutkan kariernya di layar lebar. Issue (2004), Air Terjun Pengantin (2009), Air Terjun Pengantin Phuket (2013), dan Bodyguard Ugal-Ugalan (2018) adalah deretan film yang dia bintangi.

Tak hanya seni peran, Tamara juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Ia sempat mengeluarkan single bertajuk Berserah Diri yang menjadi soundtrack sinetronnya.

Tetapi kehidupan pribadi Tamara tak semulus perjalanan kariernya. Artis 46 tahun ini mengalami dua kali gagal berumah tangga.

Tamara menikah dengan Teuku Rafly Pasya di Masjidil Haram. Dari pernikahannya itu, Tamara dikaruniai seorang putra bernama Teuku Rassya Islamay Pasya. Tetapi, pernikahannya itu kandas pada 2007.

Ia kemudian menikah lagi dengan aktor Mike Lewis di Bali dan dikaruniai seorang putra, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. sayang, rumah tangga mereka kandas pada 2012, setelah 2 tahun pernikahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini