Tayang Perdana, Jirisan Raih Rating Tertinggi

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 598 2490850 tayang-perdana-jirisan-raih-rating-tertinggi-84L9RgcQB0.jpg Serial Jirisan (Foto: TVN)

SEOUL - Drama baru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, Jirisan, telah membuat sejarah baru di TVN. Drama baru yang sangat dinanti-nantikan ini akhirnya tayang perdana dengan langsung menduduki peringkat no.1.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Jirisan mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, bahkan termasuk jaringan siaran publik.

Baca Juga:

Aksi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Jadi Ranger dalam Drama Jirisan

Transformasi Jun Ji Hyun, Pamer Perut Berotot di Usia 40 Tahun Bikin Terkesima!

Sinopsis Jirisan

Dengan awal yang kuat ini, Jirisan mencapai peringkat penonton tertinggi kedua dari semua pemutaran perdana drama dalam sejarah tvN, demikian dikutip dari Soompi.

Rating tersebut menjadi yang kedua setelah Hospital Playlist 2 yang ditayangkan perdana dengan peringkat nasional rata-rata 10,0 persen awal tahun ini.

Jirisan juga mencetak rekor baru untuk peringkat premier tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah jaringan, memecahkan rekor sebelumnya sebesar 8,9 persen yang dipegang oleh Mr. Sunshine.

Selain itu, Jirisan menempati posisi pertama dalam slot waktunya—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 5,4 persen.

Ditulis oleh penulis 'Kingdom' Kim Eun Hee, Jirisan adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Gang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri.

Sedangkan Kang Hyun-Jo (Ju Ji-Hoon) adalah ranger pemula di Taman Nasional Gunung Jiri. Dia lulus dari akademi militer dan pernah menjadi kapten tentara. Hyun-Jo memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun. Ia pernah mengalami insiden mengerikan yang membuatnya ingin menjadi penjaga hutan.

Suatu hari, Seo Yi-Gang diminta bekerjasama dengan Kang Hyun-jo. Drama ini akan menceritakan kisah yang terungkap saat mereka berdua mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini