Alec Baldwin Tembak Kru, Hailey Bieber Tulis Pesan Haru

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 24 Oktober 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 33 2490798 alec-baldwin-tembak-kru-hailey-bieber-tulis-pesan-haru-sMwToH7uw2.jpg Hailey Baldwin (Foto: IG Hailey Baldwin)

JAKARTA - Hailey Bieber atau Hailey Baldwin menuliskan rasa sedihnya melalui insta story setelah tragedi tragis yang dialami sang paman, Alec Baldwin. Alec tidak sengaja membunuh seorang sinematografer film 'The Rush' yakni Halyna Hutchins, saat ia melepaskan tembakan pistol properti syuting.

Hailey yang merupakan keponakan dari Alec Baldwin mengatakan dirinya ikut 'patah hati' atas apa yang dialami oleh Halyna Hutchins.

Baca Juga:

Aktor Hollywood Alec Baldwin Lepaskan Tembakan di Lokasi Syuting, Tewaskan Sinematografer

Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film Rust hingga Tewas

Alec Baldwin

“Mengirim semua cintaku kepada keluarga Halyna Hutchins. Ini adalah tragedi yang benar-benar tak terbayangkan dan menghancurkan,” tulis Hailey pada insta story.

Selain Halyna, sang sutradara yaitu Joel Souza juga terluka akibat insiden menyedihkan di lokasi syuting film tersebut. Hailey turut mendoakan untuk pemulihan Souza.

“Pikiran saya juga dengan Joel Souza saat dia pulih. Saya benar-benar patah hati untuk semua orang yang terlibat," tambahnya.

Selain itu, Ayah dari Hailey Baldwin yang merupakan saudara laki-laki Alec, juga buka suara atas kecelakaan yang melibatkan Alec.

“Meminta doa malam ini teman-teman tidak banyak yang bisa dikatakan selain berdoa untuk semua yang terlibat dalam tragedi pasca kecelakaan tragis ini terima kasih.” Tulis Stephen pada instagramnya.

Pada saat kecelakaan terjadi, Halyna Hutchins dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Sementara Joel Souza masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Christus st. Vincent.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini