Keluarga Keukeuh Bantah Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2021 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 33 2489917 keluarga-keukeuh-bantah-rachel-vennya-kabur-dari-karantina-qKyJ0Gebp5.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram Rachel Vennya)

JAKARTA - Rachel Vennya dituding dua kali kabur dari karantina usai menjalani liburan di luar negeri. Selain kabur karantina usai kembali dari Amerika Serikat, pada Juni 2021 lalu, selebgram tersebut juga dikabarkan tak menjalani karantina setelah kembali dari liburannya bersama kekasihnya di Dubai.

Akan tetapi, baru-baru ini sepupu dari Rachel Vennya tampak mematahkan tudingan masyarakat terkait kabar ibu dua anak itu tak menjalani karantina sepulangnya dari Dubai. Melalui akun Instagram Storynya, Chelsea Veronnia terlihat mengunggah invoice dari sebuah hotel bintang lima di Jakarta, sebagai bukti jika sang sepupu sempat menjalani karantina sepulangnya dari Dubai, pada Juni 2021 lalu.

Baca Juga:

Cegah Ada Rachel Vennya Lainnya, Satgas Karantina Bakal Dibentuk di Tiap Entry Poin

Usai Pemeriksaan di Polda, Rachel Vennya Menangis dan Gementar

Rachel Vennya

"Ini bukti konkret invoice pulang dari Dubai, ke hotel untuk karantina, pesan makanan dari tanggal 30 (Mei 2021), saat itu masa karantina masih 5 hari," jelas Chelsea pada keterangan bukti invoice milik Rachel Vennya di Instagram Storynya.

Khawatir unggahannya disebut editan, kekasih dari aktor Arya Vasco itu sontak mengunggah bukti lengkap invoice dari hotel mewah tersebut. Ia pun kembali menegaskan jika pada Juni 2021, peraturan Pemerintah terkait karantina untuk masyarakat yang baru kembali dari luar negeri hanya berlangsung selama 5 hari, bukan 8 hari seperti saat ini.

"Supaya nggak dibilang editan. Seperti yang kalian bisa lihat sendiri ya, kenapa tanggalnya 21/10/21 karna di kirim hari ini, gak mungkin aku bisa memalsukan invoice mengatasnamakan hotel besar/company besar. Please think smart," ujar Chelsea.

"Dan memang di bulan Juni peraturan karantina masih 5 hari," tegasnya.

Lewat unggahannya, sepupu Rachel yang merupakan seorang selebgram sekaligus pebisnis ini tampak meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat oleh mantan istri Niko Al Hakim. Atas nama keluarga, Chelsea terlihat menuliskan permohonan maaf sekaligus mencoba meluruskan kabar simpang siur terkait dugaan sepupunya dua kali kabur dari karantina.

"Iya salah emang, tapi nggak usah kompor-komporin sesuatu yang nggak ada. Sekarang juga lagi diproses. Aku sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya, hanya meluruskan beberapa hoax," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini