Isi Postingan Terakhir Rachel Vennya Sebelum Dipanggil Polisi

Nadya, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489694 isi-postingan-terakhir-rachel-vennya-sebelum-dipanggil-polisi-kMsJNlJiYD.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya dan Salim Nauderer akhirnya memenuhi panggilan polisi, buntut dari kasus kabur karantina Covid-19 sepulang dari AS. Postingan terakhir Rachel Vennya pun disorot warganet.

Ya, kecurangannya dalam mengakali proses karantina selepas kepulangannya dari perjalanan bisnis di New York, membuat selebgram tersebut harus menerima sanki sosial dari masyarakat Indonesia. Tak henti-henti namanya disebut dan dinyinyiri di media sosial.

Sejak meledaknya kabar tak menyenangkan bahwa dirinya kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya tak lagi terlihat aktif di dunia maya.

Rachel

Akun Instagram wanita yang kerap disapa Buna tersebut, Senin, 11 Oktober 2021 lalu tampak terakhir menggunggah sebuah foto dirinya yang kala itu sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Dengan dibalut dress berwarna putih dan rambutnya yang dikepang, Rachel tampak sangat menikmati liburannya.

“Braid kinda day❤️," tulisnya.

Meski tak lagi aktif mengunggah, akun @rachelvennya tersebut tampak terus dibanjiri oleh komentar panas para netizen. Tak sedikit, mereka mendesak ibu dua anak ini untuk mengklarifikasi kasusnya.

“Klo ga klarifikasi sih? Wah jangan2 bener yak. Selamat datang DUTA WISMA ATLET👏," kata seorang warganet.

“BBB : BunA bErHaK bAhaGyA🥰😍😍," ujar yang lain dan kalimat ini jadi jargon nyinyiri Rachel.

“Artis-artis besar aja pada karantina ini cuma selebgram kelakuannya minta ampun," ujar netizen kesal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini