Stefan William Ucapkan Perpisahan Lewat Telepon, Celine Evangelista Banjir Air Mata

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489629 stefan-william-ucapkan-perpisahan-lewat-telepon-celine-evangelista-banjir-air-mata-mKbu9g5nCH.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

CELINE Evangelista banjir air mata saat menceritakan perpisahannya dengan Stefan William. Celine mengaku jika Stefan hanya mengucapkan perpisahan lewat telepon setelah resmi cerai.

"Kemarin, dia (Stefan) telepon aku," kata Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi, dikutip pada Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Stefan William Ungkap Sosok Perempuan yang Buat Celine Evangelista Nangis

celine

Celine sempat terdiam tak bisa melanjutkan kata-katanya dengan baik, lantaran menahan tangisnya yang semakin pecah. Meski demikian, ia tetap berusaha menguraikan isi percakapannya dengan Stefan saat itu.

“Kita udah sah (cerai) ya,” ujar Celine Evangelista diikuti tangis yang pecah.

Ternyata, Stefan menghubunginya untuk menegaskan bahwa hubungan mereka sudah benar-benar berakhir. Dia juga berpesan agar Celine melanjutkan hidupnya dengan baik di Jakarta. Mendengar ucapan itu, Celine hanya terdiam seribu bahasa sembari menahan tangisnya.

"Terus dia bilang kamu baik-baik di Jakarta. Hati-hati," kata Celine.

Diketahui, Stefan William dan Celine Evangelista baru saja resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 18 Oktober 2021. Perceraian mereka diputuskan secara verstek, karena keduanya tidak pernah hadir dalam sidang perceraian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini