Identitas Tersebar, Mantan Pacar Kim Seon Ho Alami Tekanan Mental

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 33 2489357 identitas-tersebar-mantan-pacar-kim-seon-ho-alami-tekanan-mental-UsvRd5PmdI.jpg Mantan pacar Kim Seon Ho mengalami tekanan mental setelah mengungkap hubungannya dengan sang aktor. (Foto: tvN)

SEOUL - Choi, mantan kekasih Kim Seon Ho, harus menanggung dampak buruk dari keputusannya membeberkan perilaku buruk sang aktor. Identitasnya, mulai dari foto, pekerjaan, akun media sosial, hingga masa lalunya, disebar di media sosial. 

Tak hanya itu, dia juga menerima ancaman yang membahayakan nyawa dari warganet. Terkait hal itu, Choi melalui kuasa hukumnya, Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon, memutuskan untuk mengambil langkah hukum.

 Choi, mantan kekasih Kim Seon Ho mengaku, mengalami tekanan mental setelah identitasnya terbongkar. (Foto: Nate Pann)

“Sejak identitasnya bocor dan mendapat ancaman, Choi mengalami tekanan mental yang membuatnya sampai sulit menjalani kehidupan dengan normal. Karena itu, kami meminta semua pihak untuk menahan diri dan berhenti untuk menyakitinya,” ujar kuasa hukumnya seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (21/10/2021). 

Kuasa hukumnya memastikan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi Choi dari komentar, unggahan, dan artikel yang merugikannya. “Jika hal ini terjadi lagi, kami akan membawa hal ini ke ranah hukum,” tutur Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon dalam keterangannya. 

Choi menerima ancaman dan hujatan, setelah membongkar perilaku buruk Kim Seon Ho lewat tulisannya di Nate Pann, pada 18 Oktober 2021. Dia mengungkapkan, hamil dan dipaksa sang aktor melakukan aborsi karena khawatir kariernya akan hancur.

Baca juga: Identitas Mantan Kekasih Kim Seon Ho Terungkap, Pernah Bekerja di TV 

Setelah menggugurkan kandungannya, Choi mengaku, Kim Seon Ho memutuskan hubungan mereka. Setelah pernyataan viral, aktor Hometown Cha Cha Cha itu muncul ke publik, mengakui perbuatannya dan meminta maaf secara terbuka.

 Mantan kekasih Kim Seon Ho menerima hujatan dan ancaman setelah membongkar hubungan mereka. (Foto: tvN)

Choi melalui tulisannya di Nate Pann kemudian menyatakan sudah menerima permintaan maaf sang aktor. Dia juga mengaku, tak enak hati ketika mengetahui pengakuannya berdampak buruk pada banyak orang.*

Baca juga: Kim Seon Ho Akui Desak Mantan Pacar Lakukan Aborsi: Aku Menyesal 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini