Celine Evangelista Resmi Cerai dari Stefan William?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488685 celine-evangelista-resmi-cerai-dari-stefan-william-QUrrjDrrzy.jpg Celine Evangelista gugat cerai Stefan William (Foto: IG Celine Evangelista)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William. Di tengah isu keretakan rumah tangga, Celine rupanya diam-diam menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibeberkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Dia mengatakan, Celine Evangelista memasukkan gugatan cerai pada 15 Juli 2021 silam.

Baca Juga:

Celine Evangelista Banjir Air Mata Lihat Stefan William Jalan Bareng Perempuan Lain

Dituding Jadi Cepu Penangkapan Jennifer Jill, Celine Evangelista: Mami Tahu yang Sebenarnya

Stefan William dan Celine Evangelista cerai

“Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) telah menggugat SWU (Stefan William Umboh) dan terdapat dalam register perkara PN Jakarta Selatan. Berkas masuk pada 15 Juli 2021 dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jkt Sel,” kata Suharno di kantornya di Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

Dia bahkan menjelaskan bahwa perkara tersebut sudah diputus. “Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” ujarnya.

Suharno mengungkapkan, sidang perdana Celine Evangelista dan Stefan William sudah digelar pada 11 Agustus 2021 silam. “Isi putusannya, majelis hakim mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek dan menyatakan perkawinan penggugat dan tergugat yang tercatat dalam akta perkawinan di Kantor Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil putus karena perceraian,” jelas dia.

Tak sampai di situ, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga memerintahkan tergugat untuk bertanggung jawab menafkahi anak-anaknya. “(Majelis) meminta tergugat (Stefan William) untuk memberikan biaya pendidikan dan kesehatan hingga anak-anaknya dewasa sebesar Rp30 juta setiap bulannya,” kata Suharno.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini