Video Lawas Syahrini Viral, Netizen Heboh: Edan, Beda Banget!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488606 video-lawas-syahrini-viral-netizen-heboh-edan-beda-banget-IfwFIteC7X.jpg Video lawas Syahrini (Foto: Ist)

JAKARTA - Syahrini mendadak menjadi perbincangan warganet baru-baru ini. Namanya bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Hal tersebut lantaran video lawas sang penyanyi yang diunggah dan viral di Twitter. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan Syahrini dan adiknya Aisyahrani saat belum seterkenal sekarang.

Baca Juga:

OOTD Syahrini Main ke Sawah Capai Rp1 Miliar Lebih, Netizen: Eeeet Dah Mahal Amat

5 Selebritis Tajir Indonesia yang Biasa Pakai Jet Pribadi, Sandra Dewi hingga Syahrini

video lawas Syahrini

Diketahui, video lawas tersebut diambil ketika Syahrini dan Aisyahrani masih menjadi Duo Geulis di awal era 2000-an. “OMG INCESS PREDEBUT DAYS??!?#?” kata akun @helomimi yang pertama kali mengunggah video itu, dikutip dari Twitter, Selasa (19/10/2021).

Dalam video itu, Syahrini terlihat masih sangat muda dan bergaya ala rockstar dengan rambut disasak tinggi. Begitu juga Aisyahrani yang masih belum mengenakan hijab seperti saat ini.

Tak hanya gaya rambutnya yang nyentrik, tetapi juga riasannya dengan smoky eyes dan lipstik merah. Diketahui, saat itu mereka banyak menyanyikan lagu-lagu dangdut.

Sontak, penampilan Syahrini di video tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang pangling dengan perubahan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu. Mereka juga tak menyangka bahwa Syahrini kini merupakan salah satu artis terkaya sekaligus istri pengusaha tampan, Reino Barack.

“Salfok pra-debut incess awalnya penyanyi dangdut??” kata akun @sellmu***.

“Edaaann banget, bedaa pisaann euy. Teu nyangka eta syahrini,” komentar akun @hujanl***.

“Definisi ‘bekerja keraslah sampai kamu pangling dirimu dimasa lalu’,” tulis akun @numelg***.

“Semua akan kaya pada waktunya dan glow up pada waktunya,” celetuk @instantqui***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini