Terlalu Ganteng, Pegawal Pribadi Ini Dipecat karena Saingi Aktornya

Nadya, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488595 terlalu-ganteng-pegawal-pribadi-ini-dipecat-karena-saingi-aktornya-SIvSeiOTcO.jpg Pengawal tampan yang dipecat karena lebih ganteng dari aktornya. (Foto: Turbosun)

DIPECAT atasan karena melakukan kesalahan terdengar biasa. Namun bagaimana jika seorang pengawal dipecat karena dinilai lebih tampan dibandingkan aktornya, ya?

Kisah tak biasa ini datang dari China pada 2014 silam. Pria tampan bernama Liu Zhongwei merupakan seorang bodyguard dari aktor papan atas asal Qingdao, China, bernama Huang Xiaoming.

Baca Juga: Semoknya Body Aura Kasih saat Minum Es Coklat, Netizen: Hot Mom Montok Parah

Dikutip dari halaman MINNEWS, Selasa (19/10/2021), Huang Xiaoming mempekerjakan Liu Zhongwei untuk memberikannya keamanan ekstra saat menghadiri berbagai acara. Saat itu, Liu Zhongwei ditugaskan untuk menjaga bosnya pada Grand Opening gerai milktea milik seorang model dan aktris terkenal China, Angelababy.

Namun tak terduga, ketampanan Liu Zhongwei tersebut lebih mencuri perhatian publik. Bahkan beberapa media memberitakan ketampanannya yang melebihi bosnya itu.

Kabarnya, Liu Zhongwei memiliki latar belakang sebagai mantan model, yang kemudian memutuskan beralih profesi menjadi seorang pengawal.

Sejak kejadian tersebut, Liu Zhongwei tak lagi terlihat mengawal Huang Xiaoming. Banyak orang berasumsi bahwa dirinya dipecat karena ketampanannya yang menjadi pusat perhatian publik.

Wah, ternyata ketampanan Liu Zhongwei tidak mendatangkan nasib baik dalam kariernya, ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini