Rachel Vennya Bohong Tak Karantina Bareng Pacar di Wisma Atlet? Ini Buktinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488371 rachel-vennya-bohong-tak-karantina-sekamar-bareng-pacar-di-wisma-atlet-tersebar-foto-dan-datanya-n6EXUZLQwL.jpg Rachel Vennya dan pacar. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya mengakui jika dirinya tak lakukan karantina di Wisma Atlet bersama kekasihnya, Salim Nauderer, sepulang dari Amerika. Namun klarifikasi Rachel Vennya di akun Youtube Channel milik Boy William, wanita 26 tahun itu justru dianggap bohong.

Bagaimana tidak? Pengakuannya dianggap bertolak belakang dengan data serta foto yang tersebar di sosial media. Bahkan salah satu netizen sempat menemukan foto Rachel Vennya saat berada di salah satu kamar di Wisma Atlet, Jakarta Utara.

 Rachel

"Aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW, 'aku tidak karantina sama sekali', tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online....," tulis akun Twitter @itsgitcha. 

 Rachel

"Yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya," lanjutnya.

Bukan hanya soal gelang, pakaian, casing iPhone, hingga tas milik kekasih Rachel juga sama persis seperti yang ada dalam foto. Bahkan netizen itu menduga klarifikasi ibu dua anak tersebut sengaja dibuat untuk melindungi Salim Nauderer.

"Mungkin beliau blg gak nginep sama sekali, biar gak double trouble. Untuk menjaga nama si S juga," lanjut akun tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya seorang netizen menyebut jika Rachel Vennya minta berada dalam satu kamar dengan kekasihnya dan juga managernya. Hal tersebut bahkan terbukti lewat sebuah unggahan yang memperlihatkan data berisi nama Rachel, Salim, dan Maulida yang merupakan penghuni di Tower 10, kamar 1630.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini