Klarifikasi Rachel Vennya Bawa Anak Terbang Naik Pesawat ke Bali saat PPKM

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488149 klarifikasi-rachel-vennya-bawa-anak-terbang-naik-pesawat-ke-bali-saat-ppkm-6RyVXEjEao.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya akhirnya mengklarifikasi tentang beritanya dirinya yang membawa anak-anaknya naik pesawat ke Bali saat PPKM. Seperti diketahui, di masa PPKM, anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak diperbolehkan naik pesawat terbang.

Apalagi publik menilai jika Rachel Vennya sengaja menggunakan privilege sebagai artis untuk mengajak anak-anaknya naik pesawat terbang. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun menjelaskan kepada Boy William lebih lanjut.

Baca Juga: Ketahuan Gak Karantina Sepulang dari AS, Rachel Vennya: Malu Banget Sih

"Kamu ke Bali bawa anak-anak?," tanya Boy.

 rachel vennya

"Betul," jawab Rachel.

"Yang kita ketahui anak-anak itu gak boleh fly di saat ini," ungkap Boy.

Lalu Rachel pun memberikan klarifikasi pada eksempatan ini. Dia juga menjawab jika kepergiannya bersama anak-anaknya ke Bali itu nukanlah privilege.

"Itu juga bukan privilege aku sebagai orang mungkin ngelihatnya aku berbuat curang," ujar Rachel.

Berbuat curaang dalam arti nyogok?," sahut Boy.

"Ya gitu," balas Rachel.

"Aku bisa bawa anak-anak itu karena aku tanggal 26 September memang ada kerja sama sama travel agent untuk YouTube, aku bawa seluruh kluarga aku. Lalu aku dapat surat tugas dari travel agent itu untuk izin flight bersmaa anak-anak aku dan izin itu disetujui sama maskapainya," bebernya.

Ia juga melanjutkan pernyataan jika ada surat tugas ini artinya dia bisa membawa anak-anaknya terbang naik pesawat. Apalagi ada izin dari maskapai yang bersangkutan.

"Jadi kalau misalnya kita mau flight dan ada surat tugas perusahaan manapun kita bekerja itu diperbolehkan," tutupnya.

"Really?," balas Boy.

"Ya," ujar Rachel

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini