Ketahuan Gak Karantina Sepulang dari AS, Rachel Vennya: Malu Banget Sih

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488138 ketahuan-gak-karantina-sepulang-dari-as-rachel-vennya-malu-banget-sih-ek53NOPRJR.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya merasa malu setelah ketahuan tak menjalani karantina Covid-19 di Wisma Atlet sepulang dari luar negeri. Hal itu ia utarakan saat interview dengan Boy William.

Boy meminta tanggapan ke Rachel Vennya jika dirinya tak melakukan karantina Covid-19 sama sekali di Wisma Atlet pada pertengahan September 2021 lalu, karena komentar warganet soal Rachel Vennya membuat privilege sebagai selebiriti.

rachel

Baca Juga: Rachel Vennya: Aku Tidak Minta Sekamar dengan Pacar di Wisma Atlet

"Banyak orang di luar sana bilang Rachel Vennya selebriti, Rachel Vennya artis, makanya kamu memakai privilege itu," tanya Boy.

"Aku gak merasa bawa itu privilage aku, gak ada yang bilang aku Rachel Vennya itu skip karantina, as a person aku salah dan aku lalai dalam melakukan kewajiban aku sebagai warga Indonesia," ujar Rachel.

Boy pun bertanya lagi kepada Rachel, apakah dia malu setelah ketahuan bersalah tak menjalani karantina. "Malu gak?," kata Boy.

"Banget sih," jawab Rachel Vennya tanpa panjang lebar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini