Kekeyi Posting Lepas Hijab di YouTube, Netizen Hujani dengan Dislike

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487641 kekeyi-posting-lepas-hijab-di-youtube-netizen-hujani-dengan-dislike-cpFrpkYOLv.jpg Kekeyi. (Foto: Twitter)

KEKEYI atau Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka menggemparkan media sosial karena "lepas hijab". Ya, YouTuber satu ini 'melepas hijab' demi terlihat seperti Lisa BLACKPINK.

Aksinya itu dia bagikan di channel Youtube pribadinya berjudul 'Kekeyi Klasifikasi kenapa saya buka hijab'. Video tersebut dibagikan pada 11 Oktober 2021 dan sudah ditonton lebih dari 206 ribu kali dengan jumlah 'dislike' 7,5 ribu, lebih banyak daripada like-nya yaitu 3,2 ribu.  

Apa sebetulnya yang terjadi pada Kekeyi, mengapa dia melepas hijab?

Baca Juga: Ogah Pasang Kawat Gigi, Kekeyi: Gigiku Langka

Pertanyaan itu mungkin Anda pikirkan. Tapi, kenyataannya Kekeyi hanya mengenakan rambut palsu berwarna silver bersiluet ungu. Rambut palsu itu ditempatkan Kekeyi di bagian atas hijab berwarna hitam.

Ya, hijab masih tetap dikenakan Kekeyi namun dia tambahkan aksesori berupa wig yang menurutnya menyerupai Lisa BLACKPINK. Sepertinya, aksi ini merupakan lanjutan dari video Kekeyi sebelumnya yang mana dia membuat re-make video klip Lisa BLACKPINK berjudul 'Lalisa'.

Isi video 'Klasifikasi Kekeyi Lepas Hijab' pun sebetulnya memperlihatkan tutorial makeup ala Kekeyi menyerupai Lisa BLACKPINK. Namun, karena judulnya yang menggemparkan, banyak netizen yang kepo dan ingin melihatnya.

Bahkan, video Kekeyi Lepas Hijab ini sampai jadi perbincangan hangat di Twitter. Ya, akun Twitter @bertanyarl membagikan foto video tersebut dengan menampilkan wajah Kekeyi dengan hasil akhir makeup Lisa's look versinya.

Unggahan akun Twitter itu pun banyak mendapat perhatian. Hingga berita ini dimuat di MNC Portal, sudah ada 15,3 ribu netizen menyukai pembahasan tersebut. Ada 1,1 ribu netizen bahkan membagikan ulang.

Bagaimana reaksi netizen setelah tahu Kekeyi 'lepas hijab'?

"Serah elu dah, serah! Mau buka puasa juga terserah elu,' komen @http***.

"Tetap semangat mbak Kekeyi dan tetap berkarya sampai hujatan berubah menjadi sebuah ancaman pembunuhan," ledek Rahmad Farid di channel Youtube Kekeyi.

"Lebih mirip kayak Roy Kiyoshi, ya," ungkap @vellgr***.

"Atur saja hidupmu enaknya bagaimana, deh. Mau buka hijab, mau buka cabang, aing enggak peduli. Atur saja dah yang penting Kekeyi tetap harus bahagia pokoknya," kata @Vher***.

"Ya, terserah dia mau buka mau enggak, apa urusan kita? Toh, dosa dia yang nungging bukan kita," celetuk @hidayatwah**.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini