Aurel Ngidam Bakpia, Atta Halilintar Ajak Babymoon ke Yogyakarta

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Minggu 17 Oktober 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487634 aurel-ngidam-bakpia-atta-halilintar-ajak-babymoon-ke-yogyakarta-NDzynyX0EC.jpg Atta Aurel. (Foto: Instagram)

ATTA Halilintar mengajak Aurel Hermansyah babymoon ke Yogyakarta. Ya, Atta mewujudkan keinginan Aurel yang belum tercapai untuk menginap di salah satu hotel saat honeymoon dulu.

“Sayang hari ini aku mau ajak kamu jalan jalan ke Yogyakarta, refreshing, jalan-jalan sama istri dan baby,” kata Atta, YouTube AH, Minggu (17/10/2021).

Singkat cerita, mereka melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sampai di hotel tujuannya di Yogyakarta. Sesampainya di sana, Atta seperti terlihat sedang berfikir, mengingat ingat sambil berjalan.

“Perasaan kita udah pernah ke hotel ini deh,” ucap Atta.

Aurel menjelaskan kalau dahulu mereka sempat menginap di sini bersama keluarga sebelum menikah. Atta pun menjadi ingat saat itu mereka ke sana untuk shooting.

“Dulu kita kesini cuman buat shooting doang ya?,” tutur Atta.

Baca Juga: Wika Salim Menggoda Pakai Baju Tidur Seksi, Netizen: Gak Pakai Bra?

Pasangan ini ke Yogyakarta bersama Anang Hermansyah dan Ashanty pada saat itu. Atta pun menanyakan pada saat itu Aurel tidur bersama siapa, Aurel pun menjawab bersama Bunda Ashanty.

“Dulu kita pisah kamar, sekarang sekamar berdua,” ucap Atta.

Aurel juga mengingat dahulu mereka ke tempat itu saat baru dekat. Mereka juga melakukan shooting di Yogyakarta.

“Dulu kita kesini masih “deket” doang (belum pacaran), jadi kita dulu shooting juga yak,” ujar Aurel.

Sepanjang babymoon, rupanya Aurel ngidam bakpia. Ternyata di kamar sudah ada banyak kotak bakpia bertumpukan di meja makan.

“Kita sudah sampai di kamar. Guys akhirnya bakpia,” kata Aurel.

Mereka pun melihat ruangan-ruangan yang ada di dalam kamar mereka. Aurel yang sedang ngidam bakpia sudah tidak tahan ingin melahapnya.

“Rasanya kalau udah di kasur aku gak mau keluar lagi, tapi kita masih ada satu makanan lagi,” ucap Aurel.

Aurel mengajak sang suami memakan bakpia, akhirnya Atta menuruti sang istri. Mereka pun memakan bakpia dengan lahap.

“Oke teman-teman, guys, jadi aku udah ngidam banget pengen makan bakpia. Jadi kita tadi gojekin langsung order nih. Cuma, enggak ada yang susu katanya sold out,” tutur Aurel.

Atta juga mengingatkan Aurel dahulu dia pernah nitip banyak bakpia. Aurel ingat hal itu tetapi menurutnya bakpia yang dulu bukan seperti bakpia sekarang, paling enak.

“Ya tapi bukan, ini bakpianya, ini yang bener, the best,” ujar Aurel.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini