Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani Minta Kasusnya Tetap Diusut

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 33 2486783 rachel-vennya-minta-maaf-nikita-mirzani-minta-kasusnya-tetap-diusut-bsM8lrgZn2.jpg Nikita Mirzani minta kasus dugaan pelanggaran karantina Rachel Vennya diusut tuntas. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Nikita Mirzani menjadi artis yang paling lantang bersuara soal pelanggaran kebijakan karantina COVID-19 yang diduga dilakukan oleh Rachel Vennya. Dia menilai, sikap sang selebgram menjadi contoh buruk bagi masyarakat. 

“Enggak bisa minta maaf doang. Kalau minta maaf gampang, enggak usah ada polisi. Penjara sepi,” ujar ibu tiga anak tersebut dalam unggahannya di Insta Story, pada 14 Oktober 2021. 

Nikita Mirzani komentari kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang diduga dilakukan Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita menambahkan, “Terus, kalau sudah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarkan enggak? Harus fair (adil), biar sama kayak elo cuma tiga hari di karantina.” 

Pada unggahan berbeda, aktris Comic 8 itu meminta agar kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang dilakukan Rachel tetap diusut. Kalau tidak, lebih baik kebijakan karantina di Indonesia dihapus pemerintah. 

“Apa-apa enggak pernah fair, heran deh ini negara. Saya minta di Wisma Atlet waktu itu sama team saya enggak dikasih. Malah saya dikatain gembel sama netizen karena enggak mampu bayar hotel,” tuturnya. 

Nikita Mirzani komentari kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang melibatkan Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Dengan kondisi finansial lebih dari cukup, Nikita Mirzani mempertanyakan alasan Rachel Vennya ditaruh di Wisma Atlet. Dia juga menyoroti masa karantina sang selebgram yang hanya 3 hari dan pergi berlibur ke Bali setelahnya.

Baca juga: Rachel Vennya Buka Suara soal Skandal Pelanggaran Karantina: Aku Minta Maaf

Nikita Mirzani menambahkan, “Kenapa tidak ditawari hotel mahal buat dia karantina. Kembalikan duit saya deh kalau kayak begini judulnya mah.”

Dugaan Rachel Vennya melanggar aturan karantina COVID-19 bermula dari pengakuan seorang pengguna Instagram yang mengaku menjadi penginput data sang selebgram di Wisma Atlet Pademangan. 

Nikita Mirzani komentari kasus dugaan pelanggaran karantina COVID-19 yang diduga dilakukan Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Selain memangkas masa karantina, netizen itu juga mengaku, sang selebgram meminta untuk satu kamar dengan kekasihnya saat karantina. Pada 14 Oktober 2021, Rachel akhirnya minta maaf terkait skandal tersebut di Instagram. 

“Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku menyakiti dan merugikan orang lain. (Terkadang juga) egois dan sombong,” tutur Rachel Vennya menambahkan.*

Baca juga: Krisdayanti Menangis saat Didoakan Pendeta, Warganet Beri Respons Sinis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini