Sherina Munaf: Terima Kasih Ibu, Aku Anak yang Beruntung

Nadya, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486550 sherina-munaf-terima-kasih-ibu-aku-anak-yang-beruntung-5c1JXuLzGC.jpg Sherina. (Foto: Instagram)

SHERINA Munaf punya kenangan masa kecil yang indah diingat hingga sekarang. Dia pun merasa menjadi anak yang beruntung dan berterima kasih kepada orangtua.

Ya, pemilik nama Sinna Sherina Munaf memang tak pernah lepas dari prestasi gemilangnya saat belia. Masa kecilnya telah banyak memberikan kenangan manis bagi para anak-anak di Indonesia.

Sherina mengaku sangat bersyukur karena ia memiliki kehidupan yang bahagia sejak kecil. Istri Baskara Mahendra tersebut menyebutkan bahwa segalanya dapat terjadi berkat kedua orangtuanya.

Sherina

“Aku terima kasih pada ibu karena aku sangat beruntung. Personally dulu ibu sangat memperhatikan pertumbuhanku, ga hanya fisik tapi juga nutrisi. Aku merasa berasal dari gratitude dan happiness” terangnya dalam acara Peluncuran Pediasure Formula Baru Dukung Pertumbuhan Nyata Anak Indonesia, Kamis (14/10/2021).

Sherina juga menyadari bahwa kebiasaan kecil bersama kedua orangtuanya semasa kecil, membawa pengaruh besar pada dirinya.

“Kecil suka seni, suka hal kreatif, bahkan inget banget pas aku rewel gak mau makan, (ibu) aku suka bacain cerita, dan aku rasa sampai sekarang hal ini berpengaruh," tambahnya.

Sherina mengakui, kenangan manis bersama ibu dan ayahnya menjadi hal-hal yang tak pernah ia lupakan. Dukungan orangtua pun menjadi hal paling berharga untuk Sherina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini