DJ Snake Umumkan Kolaborasi Bareng Lisa BLACKPINK

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 205 2485962 dj-snake-umumkan-kolaborasi-bareng-lisa-blackpink-xNDOUlHL9p.jpg DJ Snake umumkan proyek kolaborasi bareng Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

LOS ANGELES - Kolaborasi DJ Snake bersama Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna akhirnya dikonfirmasi. Kabar baik itu dibocorkan DJ Snake dan Ozuna melalui Instagram, pada 13 Oktober 2021. 

Dalam video itu, Snake tampak keluar dari sebuah hotel dan masuk ke dalam mobil merah dengan plat bertuliskan, "SXY GRL". Ada empat mobil lain dengan plat bertuliskan Ozuna, Megan, dan Lisa. 

DJ Snake umumkan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna. (Foto: Instagram/@djsnake)

Sayang, baik DJ Snake maupun Ozuna masih menutupi jadwal rilis dan judul single kolaborasi tersebut. Sang DJ hanya memastikan bahwa proyek empat musisi itu akan 'segera' rilis. 

Sejak diunggah 5 jam lalu, video teaser itu sudah ditonton lebih dari 3,08 juta kali dengan 27.377 komentar. "Yes, aku yakin kolaborasi ini akan keren banget," ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, "Aku tak sabar dengan proyek ini." 

Kolaborasi tersebut, sebenarnya sempat dibeberkan Ozuna saat menghadiri MTV Video Music Awards, pada 13 September silam. Kala itu dia mengatakan, "(Kolaborasi) DJ Snake, Megan Thee Stallion, BLACKPINK, dan Ozuna akan segera rilis. Ya begitu, berita utamanya hari ini."*

Baca juga: 

Mulai 12 Oktober, YG Larang Fans Kirim Hadiah untuk BLACKPINK

Promosi Drama Jirisan, Perut Berotot Jun Ji Hyun Curi Perhatian

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini