Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min Diisukan Pacaran, YG Buka Suara

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 33 2484058 jisoo-blackpink-dan-son-heung-min-diisukan-pacaran-yg-buka-suara-RoSx2cSnfw.jpg YG Entertainment bantah isu asmara antara Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait isu asmara artisnya, Jisoo BLACKPINK dengan pesepak bola Son Heung Min yang merumput untuk Tottenham Hotspur. 

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada 10 Oktober 2021, YG Entertainment membantah spekulasi yang mengaitkan aktris Snowdrop itu dengan kapten tim nasional Korea Selatan tersebut.

 Jisoo BLACKPINK. (Foto: VOGUE)

“Kami tegas mengatakan rumor pacaran Jisoo BLACKPINK tidak benar. Karena isu tersebut sudah tersebar secara global dan dikhawatirkan akan merugikan artis kami, maka perlu diklarifikasi,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Minggu (10/10/2021). 

Pada akhir keterangannya, YG Entertainment meminta agar semua pihak tidak menyebarkan spekulasi tak berdasar seperti itu. Seperti diketahui, Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min pertama kali diisukan berpacaran pada September 2019.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Berkencan dengan Pemain Bola Son Heung Min 

Kala itu, Jisoo ketahuan menonton pertandingan sepak bola di Inggris. Kemudian penggemar mengetahui kalau keduanya mengenakan gelang kembaran. Namun kala itu, YG Entertainment enggan mengklarifikasi isu tersebut.

 Son Heung Min. (Foto: Instagram/@hm_son7)

Namun isu asmara itu kembali mencuat setelah Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min diketahui terbang dari Perancis ke Korea Selatan di hari yang sama, pada 5 Oktober silam. Jisoo berada di Kota Mode tersebut untuk mengikuti ajang Paris Fashion Week.*

Baca juga: Kondisi Dorce Gamalama Memprihatinkan Saat Dibawa ke RS, Sahabat: Enggak Tega Lihatnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini