Sudah Jarang Tampil Bareng, Sule dan Andre Taulany Bertengkar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483526 sudah-jarang-tampil-bareng-sule-dan-andre-taulany-bertengkar-UEbxQEBb8n.jpg Sule dan Andre Taulany. (Foto: YouTube)

HUBUNGAN persahabatan antara Sule dengan Andre Taulani dikabarkan retak. Pasalnya keduanya sudah cukup lama tidak tampil bersama.

Akan tetapi, Sule membantah kabar keretakan hubungan persahabatannya tersebut. Ia bahkan menyebut jika keduanya jarang bersama lantaran memiliki kesibukan masing-masing.

"Kalau sahabat, teman, tidak selalu harus bareng. Tapi chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga," ungkap Sule saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pesan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Dilarikan ke RS

Saat ini, Sule mengatakan bahwa dirinya tak bisa setiap hari bertemu dengan Andre. Sebab, acara yang dibawakan dirinya dan pria 47 tahun tersebut memiliki jadwal syuting setiap dua minggu sekali.

"Kalau dulu kita ketemu setiap hari. Kalau sekarang mungkin ada jarak yakni 2 minggu sekali. Karena ada program bareng sama dia. Pokoknya sampai kangennya minta ampun lah. Yang terpenting itu yang harus kita jaga hati," jelasnya.

Walau jarang bertemu dan bekerja satu frame, Sule mengaku masih tetap berkomunikasi dengan mantan vokalis Stinky tersebut. Bahkan ia menyebut bahwa ditengah kesibukan, dirinya dan Andre masih menyempatkan diri untuk saling bertegur sapa.

"Tapi jalinan kita, meski dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi," lanjutnya.

Lebih lanjut, ayah dari Rizky Febian ini mengatakan jika dirinya tidak pernah bertengkar dengan bapak tiga anak itu. Ia justru mengatakan jika keduanya pernah bertengkar dengan alasan konten.

"Enggak ada, enggak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur," bebernya.

"Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau enggak ribut enggak seru. Jadi pernah ada yang bikin rame ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini