Biodata dan Agama Jess Amalia, Selebgram Seksi yang Kesulitan Cari Ukuran Bra

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 33 2483346 biodata-dan-agama-jess-amalia-selebgram-seksi-yang-kesulitan-cari-ukuran-bra-rDPywwmRdo.jpeg Biodata dan Agama Jess Amalia (Foto: Instagram)

JAKARTA- Biodata dan Agama Jess Amalia kerap dicari netizen dan para fans Persija. Terlebih mereka ingin lebih mengenal sosok selebgram seksi yang menggemari klub sepak bola asal Jakarta tersebut. 

Jess Amalia diketahui populer di Instagram dan memiliki pengikut 2,2 juta. Lahir di Jakarta pada 21 Oktober, tahun ini Jess diketahui akan genap berusia 29 tahun. Namanya pertama kali dikenal masyarakat luas saat Persija berhasil meraih kemenangan dalam Piala Presiden 2018.

Biodata dan Agama Jess Amalia

Biodata dan Agama Jess Amalia (Foto: Instagram)

BACA JUGA:

Suami Rini Yulianti Dilaporkan Mantan Karyawannya, Ada Apa?

Rachel Vennya Gemetar Dituding Tilep Dana Bansos

Jess sendiri mengatakan jika awalnya ia diajak oleh kekasihnya untuk menonton Persija langsung di Stadion. Kala itu ia masih duduk di bangku VVIP.

Namun, lambat laun ia justru ketagihan menonton klub bola kesayangannya secara langsung di stadion. Ia bahkan lebih senang jika harus menonton dari tribun biasa.

Dalam perbincangannya bersama Denny Sumargo, pemilik nama asli Jessie Amalia ini menyebut jika dirinya memiliki payudara dengan size D. Hal itu membuatnya kesulitan mencari bra yang pas untuk menopang dadanya.

"Untuk mencari bra awal-awal sulit. Tapi lama kelamaan udah tahu ada dua brand yang bisa, yang muat. Akhirnya kalau beli bra ya di dua brand itu aja," jelas Jess dalam video tersebut.

Biodata dan Agama Jess Amalia

Biodata dan Agama Jess Amalia (Foto: Instagram)

"Susah (cari bra) ukuran D itu, nggak ada. Rata-rata maksimal C," lanjutnya.

Keseksian tubuhnya membuat Jess mengaku sudah sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah dewasa sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Namun, wanita yang sempat mengenyam pendidikan di SMAN 7 Jakarta itu menyebut jika ia menolak tawaran tersebut dan baru menerimanya belum lama ini.

Pada Januari 2019 lalu, Jess sempat diisukan terlibat prostitusi. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya sempat mengunjungi rekannya TN, yang ditahan di Polda Jawa Timur.

Ia bahkan sempat disangka merupakan saksi dari kasus prostitusi kala itu. Namun, ia membantah hal tersebut dan mengatakan jika dirinya tidak terlibat dengan kasus tersebut.

Selain menggemari sepak bola, Jess juga menggemari permainan Call of Duty Mobile dan PlayerUnknown's Battlegrounds. Bahkan Jess juga mengaku jika dirinya merupakan penggemar minum-minuman beralkohol. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya sama sekali tak menyukai minum-minuman manis.

Terkait agama, hingga kini belum diketahui apa agama yang dianut oleh Jess. Namun, ia diketahui sudah berkeluarga dan memiliki anak. Hal itu diakuinya saat mengkonfirmasi soal dugaan prostitusi pada 2019 lalu.

"Astaghfirullah ENGGA (prostitusi) kak. Aku udah punya anak dan berkeluarga," tulis Jess dalam pesan singkat yang diterima awak media kala itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini